Kompetisi Creator Reborn Sediakan Hadiah ke Amerika dan Jutaan Rupiah


Teknogav.com – Bagi yang ingin ke Amerika gratis, 3 Indonesia siap mentraktir dalam bentuk Edutrip ke Amerika Serikat. Tentu penasaran kan caranya? Cukup ikut kompetisi Creator Reborn yang diselenggarakan oleh 3 Indonesia. Hadiahnya tak hanya pergi ke Amerika lho, ada juga uang jutaan rupiah yang siap dibagikan.

Program tersebut diselenggarakan 3 Indonesia demi mendukung ambisi anak muda Indonesia. Harapannya dari kompetisi akan lahir para pencipta karya kreatif dan skuad e-sport.

“Kami ingin menyebarkan semangat dan edukasi pemanfaatan akses internet dan teknologi digital untuk mengolah ide menjadi karya kreatif. Program Creator Reborn diharapkan dapat menjadi wadah bagi anak muda berbakat,” ucap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Pendaftaran karya sudah dimulai sejak 16 Desember 2018 di bimaday.tri.co.id. Batas akhir pendaftaran adalah 31 Januari 2019. Final kompetisi akan digelar pada bulan Maret 2019 di acara BimaDay di Bandung.

BimaDay adalah pesta kreativitas dan aktualitas anak muda Indonesia dengan ambisi besar di dunia kreatif. Di ajang tersebut akan ditampilkan karya kreatif start up muda yang dibina 3 Indonesia.

Selain itu akan tampil juga musisi berbakat binaan 3 Indonesia yang sudah unjuk kebolehan pada album Sound of 3. Acara juga akan diisi oleh musisi papan atas dan talkshow Bersama pakar industri kreatif.

Kategori Kompetisi dan Hadiah


Kompetisi ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu karya kreatif dan kompetisi e-sport PUBGM. Karya kreatif dapat berupa film pendek atau dance music. Seleksi dilakukan 3 Indonesia dan para pakar di bidangnya. Dari setiap kategori akan dipilih 10 karya terbaik yang kemudian akan disaring menjadi dua karya kreatif terbaik.

Pemenang kompetisi karya kreatif akan diberikan hadiah berupa perjalanan ke ajang industri kreatif di Amerika Serikat. Karya mereka pun bisa memenangkan vote sebagai karya favorit.

Sementara kompetisi kategori e-sport diselenggarakan untuk menginspirasi para online gamers untuk meningkatkan hobi dan bakat agar menjadi gamers professional yang berprestasi.

Kompetisi ini mencakup game PUBG yang digandrungi anak muda Indonesia dengan tahap seleksi skuad di 36 kota.

Hadiah uang tunai dengan total Rp 63 juta siap diberikan kepada para pemenang kategori e-sport. Selain uang, pemenang juga bisa ikut bootcamp bareng tim e-sport EVOS, klub professional e-sport Indonesia.

Prestasi EVOS telah mendunia, beberapa kompetisi game yang telah dimenangkan mencakup Arena of Valor, Battle Royale, Counter Strike, Dota 2, FIFA, Fortnite, Global Offensive, League of Legends, Mobile Legends dan masih banyak lagi.
Share:

Topik Populer