Pascabencana Longsor di Sukabumi, Indosat Ooredoo Beri Layanan Kesehatan Gratis




Teknogav.com, Jakarta – Indosat Ooredoo menyediakan layanan kesehatan dan fasilitas pengobatan gratis melalui Mobil Klinik Indosat Ooredoo untuk masyarakat yang terkena dampak bencana. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (4/1/2019) terkait dengan bencana longsor yang menimpa Kampung Cimapag, Kabupaten Sukabumi pada Senin (31/12/2018).


Tindakan Indosat Ooredoo ini merupakan dukungan upaya pemerintah dan pihak terkait dalam penanganan dan pemulihan pasca bencana longsor. Sekitar 600 orang menerima manfaat dari kegiatan yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo.  Lokasi kegiatan sosial Indosat Ooredoo ini berada di titik-titik sekitar bencana, terutama di Kampung Cimapag, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.


Mobil Klinik juga menyediakan makanan tambahan dan tindakan pemulihan trauma atau psiko-sosial untuk anak-anak.  Selain itu diberikan juga bantuan logistik yang bersifat darurat dan bantuan pulsa. Bantuan pulsa ini ditujukan untuk melancarkan komunikasi masyarakat di wilayah tersebut, sehingga bisa mengabari sanak keluarga.


Group Head Corporate Communication Indosat Ooredoo, Turina Farouk menyampaikan duka cita yang mendalam atas nama manajemen dan karyawan Indosat Ooredoo.

“Kami menurunkan Mobil Klinik sebagai bentuk kepedulian kami untuk memberikan fasilitas pengobatan dan kesehatan gratis. Tentunya fasilitas dan layanan ini sangat dibutuhkan masyarakat yang terkena dampak musibah,”ucap Turina Farouk.

Turina juga berharap dukungan sosial tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

"Dengan demikian masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal,” pungkasnya.
Share:

Topik Populer