Tips Bikin Kuku Cantik Ala Printer Canon PIXMA TS8270



Teknogav.com, Jakarta – Ingin tampil gaul dengan kuku yang dihias cantik, tapi malas ribet ke salon atau mal? Buat saja kreasi sendiri dengan aplikasi Nail Sticker Creator for Canon. Selesai mendesain, tinggal cetak deh pakai printer Canon PIXMA TS8270. Yuk simak langkah-langkahnya.
  1. Unduh dan instal aplikasi Nail Sticker Creator for Canon di smartphone dari Play Store atau App Store.

  2. Buka aplikasi lalu pilih desain  yang sesuai selera. Desain ini bisa dirombak lagi lho sesuai keinginan. Anda bisa menambahkan ikon atau hiasan lucu, menyesuaikan ukuran, bahkan mengubah warna dasar dari desain yang sudah dipilih. Bila ingin lebih kreatif, bisa juga membuat desain dari nol, yaitu dari foto atau gambar yang dibuat sendiri. 


  3. Setelah selesai, desain bisa langsung dicetak atau disimpan terlebih dahulu agar mudah dicetak kembali.



  4. Masukkan Printable Nail Stickers pada tatakan printer Canon PIXMA TS8270 ke tengah. Printer akan menarik stiker tersebut secara otomatis. Oh iya, paket satu kotak Printable Nail Sticker ini berisi dua set, jadi bisa digunakan untuk dua kali pemakaian. Satu set kertas stiker kuku ini diperuntukkan untuk 12 jari, nanti tinggal sesuaikan saja ukurannya.

  5. Pencetakan pun dimulai, prosesnya tak lama kok, hanya sekitar satu menit. Nah, selesai mencetak, pilih ukuran yang sesuai kemudian tempel pada jari.

  6.  Setelah stiker ditempel, gunakan kikir untuk merapikan sisa stiker yang lebih sehingga terlihat cantik pada jari.

  7. Tahap akhir adalah poles stiker yang sudah ditempel pada kuku dengan nail coating atau nail polish. Langkah ini dilakukan agar stiker tampak mengkilap dan menyatu dengan kuku.

Nail Sticker NL-101 yang berisi dua set stiker kuku ini dapat dibeli dengan harga Rp 220 ribu per paket. Sementara harga yang dibandrol pada Printer Canon PIXMA TS8270 adalah Rp 4.075.500. Hasil cetak warna pada stiker ini terihat tajam berkat inovasi Hybrid ink yang menggabungkan enam tinta tunggal. Yuk mulai berkreasi dengan printer Canon PIXMA TS8270.


Share:

Topik Populer