Indosat Ooredoo Hadirkan Gerai Berkonsep Digital di Kota Kasablanka Indosat Ooredoo Hadirkan Gerai Berkonsep Digital di Kota Kasablanka ~ Teknogav.com

Indosat Ooredoo Hadirkan Gerai Berkonsep Digital di Kota Kasablanka


Teknogav.com – Di era digital ini, perusahaan harus bisa mengikuti perkembangan tren dan merangkul pelanggannya. Maka dari itulah Indosat Ooredoo menghadirkan Gerai dengan konsep digital pertama demi mendekatkan diri dengan pelanggannya.


Gerai ini bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta yang merupakan salah satu pusat kegiatan masyarakat.

Kehadiran dari gerai dengan konsep digital ini bertujuan untuk menambah titik layanan.
Pelanggan pun bisa menambah pengalaman digital melalui fitur yang disediakan oleh Indosat Ooredoo.

Dengan demikian pelanggan lebih mudah memperoleh informasi yang berkaitan dengan produk dan melakukan pembelian gawai.

Hal ini selaras dengan komitmen dan strategi perusahaan LEAD untuk meraih kepercayaan pelanggan dengan menyediakan layanan terbaik melalui gerai digital.

Komitmen Indosat Ooredoo adalah selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan mereka.

“Kami berharap pelanggan bisa mendapatkan informasi terbaru. Selain itu bisa juga mencari referensi gawai terbaru di sini,” ucap Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Pada gerai berkonsep digital tersebut, Indosat Ooredoo memakai media digital terbaru. Media tersebut berupa Interactive Wall atau Dinding Interaktif yang memungkinkan pelanggan merasakan pelayanan secara mandiri.

Pelayanan secara mandiri tersebut mencakup informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar, pembayaran, permainan dan lain-lain.

Tersedia juga Postpaid Lounge berupa area khusus untuk pelanggan pascabayar. Area Postpaid Lounge tersebut menyediakan berbagai fasilitas yang terdiri dari tempat pengisian daya nirkabel, port USB dan mesin pembuat kopi. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas tersebut saat berada di postpaid lounge dan juga dilayani di area khusus ini.

Awalnya konsep gerai Indosat Ooredoo memang hanya memberikan pelayanan kepada pelanggan secara umum.

Tetapi kini gerai Indosat Ooredoo juga berfungsi sebagai tempat penjualan gawai terbaru dari berbagai merk ternama.

Bila ingin mendapatkan gawai secara gratis pun bisa, pelanggan cukup berlangganan paket pascabayar Indosat Ooredoo.

Dalam menyediakan gawai secara gratis, Indosat Ooredoo bekerja sama dengan PT. Erajaya Group selaku penyedia gawai baru di seluruh gerai di Indonesia.

Nah, penasaran kan untuk segera berkunjung dan merasakan sendiri pengalaman digital di gerai terkini Indosat Ooredoo. Yuk langsung meluncur ke Mall Kota Kasablanka.

Share:

Topik Populer