Samsung Galaxy M20 Meluncur dengan Baterai Mumpuni


Teknogav.com – Usung slogan #SobatAntiLowBat, Samsung resmi mengumumkan seri Galaxy M20 yang mengandalkan baterai yang tahan lama. Digdaya dengan kapasitas baterai 5000 mAh, smartphone ini memang mampu mendukung kegiatan keseharian tanpa takut kehabisan daya baterai.


Berbagai teknologi terkini pun disematkan pada Galaxy M20, yaitu prosesor berkinerja tinggi, dual camera dengan lensa ultra-lebar dan tampilaln Infinity-V. Keunggulan-keunggulan tersebut diusung demi memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.

Demi mendukung penggunanya agar selalu kekinian dengan perkembangan dunia yang begitu cepat, Samsung selalu berkomitmen memberikan inovasi terdepan bagi konsumennya.

Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung merupakan brand terpercaya yang menghadirkan smartphone aspirasional dan berkualitas terbaik.

Kebutuhan generasi masa kini untuk terus terhubung dan berbagi kegiatan keseharian mereka menjadi sasaran dari seri Samsung Galaxy M ini.

“Dengan peluncuran ini, kami terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan berbagai pilihan bagi konsumen,” ucap Denny.

Samsung Galaxy M10 turut hadir mengiringi peluncuran Galaxy M20. Keduanya dibekali dengan layar Infinity-V dan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD memakai aplikasi populer.

Perbedaan kedua seri Galaxy M tersebut adalah dari segi ukuran dan resolusi layar. Samsung Galaxy M20 memiliki ukuran layar 6,3 inci dan resolusi FHD. Sementara Galaxy M10 layarnya berukuran 6,2 inci dan resolusi HD.

 

Baterai

Keunggulan baterai yang hemat daya disandang oleh kedua seri Galaxy M tersebut walau memiliki kapasitas daya yang berbeda.

Samsung Galaxy M20 memiliki kapasitas daya baterai 5000 mAh. Selain itu dibekali juga dengan fitur fast charging yang mampu mengisi daya tiga kali lipat lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Kinerja dan Keamanan

Prosesor Galaxy M20 menggunakan Exynos 7904, sementara Galaxy M10 memakai Exynos 7870. Kedua prosesor tersebut memiliki delapan inti.

Keunggulan Exynos 7904 adalah kecepatan jaringan tinggi, multitasking yang lancar dan hemat daya, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna.

Kinerja prosesor didukung oleh RAM berkapasitas 3GB dan media penyimpanan berkapasitas 32GB. Selain itu tersedia juga slot untuk memakai memori eksternal sampai 512 GB.

Dari segi keamanan, baik Galaxy M10 maupun Galaxy M20 dibekali dengan fitur Face Lock. Demi meningkatkan keaman smartphone pengguna, Galaxy M20 dilengkapi juga dengan tambahan fitur sensor sidik jari.

Fotografi

Kedua seri Samsung Galaxy M tersebut dilengkapi dengan dual camera belakang dan lensa ultra-lebar. Kamera utama di bagian belakang memiliki resolusi 13 MP dan aperture F1.9.

Masih di bagian belakang, kamera kedua mencakup lensa ultra-lebar yang memungkinkan untuk mengambil bidang foto lebih luas dengan mudah. Kamera kedua ini memiliki resolusi 5MP.

Fitur lensa ultra-lebar cocok untuk memotret lanskap, perkotaan, grup foto dan lain-lain, misalnya ingin memotret banyak obyek dalam satu frame.

Berkat lensa low-aperture pada kedua seri Galaxy M, maka hasil pemotretan bisa tajam dan jernih walah pencahayaan rendah.

Hasil foto portrait terbaik pun bisa diperoleh dari pengaturan dual camera di bagian belakang.

Seri Galaxy M juga dibekali Samsung Experience versi 9.5 UX yang dioptimalkan demi memberikan pengalaman pengguna yang cepat dan lancar.

Bagi yang sudah tak sabar untuk memiliki Samsung Galaxy M20, maka siap-siap untuk membeli mulai tanggal 14 Februari 2019. Pembelian bisa dilakukan melalui platform e-commerce  yang bekerjasama, seperti Blibli.com, Lazada.co.id dan JD.id. Tersedia penawaran spesial juga lho unuk pembelian di mitra e-commerce Samsung tersebut.

Harga yang dibandrol pada Galaxy M20 adalah Rp2,799 juta, dengan dua pilihan warna , yaitu Charcoal Black dan Ocean Blue.
Share:

Topik Populer