Pro-Ject Umumkan Turntable Edisi Spesial Guns N’ Roses

Turntable Guns N' Roses

Teknogav.com – Pro-Ject memang sudah mengeluarkan beberapa turntable Artist Series yang mencakup model bertema The Beatles dan The Rolling Stones. Nah, kini perusahaan asal Austria tersebut mengumumkan turtable edisi spesial yang berkolaborasi dengan band rock legendaris, Guns N’ Roses.

Sebenarnya ‘Guns N’ Roses Record Player’ ini merupakan turntable Pro-Ject Essential III A. Turntable Essential III A sendiri hampir sama dengan Essential III tetapi dengan piringan Acryl-IT E akrilik superior. Kemudian Essential III A ini dikemas dengan tampilan yang menghormati band rock legendaris tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Pro-Ject  mencetak karya seni langsung pada piringan Acryl-IT E di turttable mereka. Sebagaimana dapat dilihat, logo Guns N’ Roses mengisi seluruh permukaan piringan 12 inci. Sementara alas tiang dengan polesan hitam mengkilap menghadirkan logo kecil di bawah posisi tonearm.

Turntable Guns N' Roses
Tentu saja dek edisi spesial ini mengusung seluruh keunggulan dari produk andalan Essential III. Fitur-fiturnya mencakup kartrid lonjomg Ortofon OM 10, sistem penggerak sabuk dengan katrol aluminium potongan berlian yang presisi dan tonearm aluminium 8,6 inci.

Layaknya sebagian besar dek Pro-Ject lainya, dek tersebut tidak memiliki phono stage. Ini berarti pemilik harus menghubungkan dek tersebut ke hi-fi dengan menggunakan koneksi phono stage.

Record Player Guns N’ Roses buatan Pro-Ject ini akan tersedia di Kerajaan Inggris mulai bulan April 2019. Harga yang dibandrol sekitar £429 atau setara dengan Rp8,1 juta. Tentu saja harga tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan turntable Essential III A.

Penggemar GNR pastinya tergiur kan untuk membeli turntable dengan logo khas band legendaris tersebut.
Share:

Topik Populer