Berbagai Produk Audio Ternama Ramaikan Gathering RAI

Teknogav.com, Jakarta - Sambut jumlah anggota yang nyaris mencapai 20 ribu orang, Rumah Audio Indonesia (RAI) menyelenggarakan gathering di Anomali Coffee yang terletak di kawasan Pondok Indah Mall.

Penyelenggaraan acara ini berkat prakarsa para anggota RAI. Tema yang diusung pada gathering kali ini adalah Lifestyle Home Audio and Car Audio.

Berbagai produk audio meramaikan acara ini, di antaranya adalah Nakamichi, KEF, Sonos, dan Bluesound yang berada di booth V2 Indonesia. Produk-produk tersebut masuk dalam kategori Lifestyle Home Audio yang sesuai dengan tema gathering.

Sementara di booth Cello Audio tersedia empat paket sistem audio mobil dengan brand Cello yang siap untuk didemokan.
Booth Cello Audio
Booth Cello Audio
Baik V2 Indonesia maupun Cello Audio memang berperan sebagai sponsor resmi yang mendukung terselenggaranya acara Gathering RAI ini. Selain itu, RAI juga menggandeng Anomali Coffee dan Pondok Indah Mall yang telah mendukung tempat perhelatan ini.

Peserta acara ini tak hanya dihadiri oleh anggota RAI, tetapi ada juga dari komunitas-komunitas lain demi menegaskan keguyuban gathering tersebut.

Sekitar 150 pengunjung hadir pada acara, yang terdiri dari pelaku bisnis, desainer, modifikator maupun sekedar pehobi audio video. Segala kategori pun tercakup di kalangan tersebut, mulai dari home audio, car audio, pro audio, sampai audio portabel.

Pengunjung dapat melihat-lihat produk yang dipamerkan pada kedua booth, bahkan bisa berkonsultasi mengenai audio video.

Pada sambutannya, Assawendo Swissrianto selaku pendiri RAI sangat bersyukur anggota komunitas tersebut hampir mencapai 20 ribu dalam waktu kurang dari dua tahun.

RAI memang menjadi wadah untuk berdiskusi dengan sesama pecinta audio yang kompak, sesuai dengan motto guyub dan gotong royong.

Sementara itu Rudi dari V2 Indonesia menyambut baik kerja sama dengan RAI yang memberi kesempatan untuk memamerkan produk lifestyle audio.

Gathering ini juga merupakan bagian dari Cello Meet Up yang digelar di berbagai kota di Indonesia. Ronny dari Cello Audio yang merupakan mitra RAI pun sangat senang atas kerja sama penyelenggaraan acara gathering ini.

Booth Cello Audio


Pada kesempatan tersebut Cello Audio menampilkan 4 kendaraan show case dengan konsep yang menarik. salah satunya dual listening position dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini adalah empat unit sistem audio mobil yang didemonstrasikan oleh Cello Audio.

1. Paket Audio Brio by Trimulya variasi Bogor

Paket Audio Brio by Trimulya variasi Bogor

2. Paket Audio Jazz by Audio Tones Jakarta
Paket Audio Jazz by Audio Tones Jakarta

3. Paket Audio Expander by Elixir Audio Yogyakarta

Paket Audio Expander by Elixir Audio Yogyakarta
4. Paket Audio Expander by Mega Audio Jakarta
Paket Audio Expander by Mega Audio Jakarta

Booth V2 Indonesia


Sementara itu pada booth V2 Indonesia  produk-produk yang dipajang mencakup:
  • Nakamichi : Soundbase, Soundmicro, My Meiro Space, NBS 801, Elite Black, Elite Five Plus, Elite Five, My Meiro clip, N Energy 01. N Energy plus, N7, N5, N3, ST 2N, SW 6 W, Elite Duo, TW II Plus, TW 1 Plus, TW II
Nakamichi Sound Station
Nakamichi Sound Station
  • KEF : LSX, LS50
KEF

  • Sonos : Sonos Beam, Sonos one, Play 1, Play 5, Play Bar, Play Sub
Sonos
  • Bluesound : Pulse Flex 2i
Bluesound Pulse Flex 2i
Bluesound Pulse Flex 2i

Keseruan acara pun dimeriahkan juga dengan pengundian dan pembagian doorprize.

Share:

Topik Populer