AirLoop, Earbuds Convertible 3-in-1 dengan Koneksi Magnetik


AirLoop, Earbuds Convertible 3-in-1

Teknogav.com - Earbuds AirLoop 3-in-1 adalah earphone multi fungsi yang memberikan kebebasan petualangan sendiri. Perangkat wearable ini bisa diubah dengan cepat menjadi earphone nirkabel, sport band atau neck band menyesuaikan gaya. Jadi bisa sama sekali nirkabel atau terhubung hanya dalam beberapa detik.

Teknologi magnetik AirLoop Link yang inovatif akan mengikat earbuds AirLoop ke sportband atau neckband, menjamin earphone selalu berada di tempatnya. Anda tinggal menikmati musik tanpa perlu khawatir earbuds terjatuh atau tercecer.


Desain 3-in-1 AirLoop yang revolusioner akan menghemat waktu dan uang Anda karena tak perlu mengganti earphone untuk kegiatan yang berbeda. Jadi tetap bisa mengenakan perangkat yang sama dari rumah ke tempat olahraga, kantor, transportasi umum, atau ke mana pun. Semua dilakukan tanpa melewatkan musik yang sedang dinikmati.


Daya Tahan Baterai AirLoop

Baterai dari earbuds ini pun luar biasa yang mampu bertahan 10 jam hanya dengan satu kali pengisian penuh. Daya tahan baterai earbud sangat bergantung pada konsumsi daya untuk chipset dan kapasitas baterai. Nah, AirLoop dipersenjatai dengan chipset Qualcomm QCC 3020 yang dayanya rendah dan baterai dengan kapasitas besar 85 mAh. Teknologi tersebut mendukung daya tahan baterai sampai 10 jam.

AirLoop, Earbuds Convertible 3-in-1
Struktur AirLoop, Earbuds Convertible 3-in-1
Ini berarti produk AirLoop dapat digunakan selama seharian tanpa perlu melakukan pengisian. Jika ingin butuh tambahan 12 jam, Anda bisa menghubungkan earbuds ke neckband, atau ke sportband untuk menambah tiga jam lagi. Bila butuh tambahan yang lebih lama lagi, pasang saja ke kotak charging AirLoop yang bisa memberikan daya selama 80 jam.



Kualitas Audio

Perangkat ini menggunakan teknologi deteksi in-ear yang intuitif, sehingga bisa mengetahui saat terpasang di telinga atau sedang dilepas. Audio akan otomatis berhenti saat dilepas, dan akan meneruskan saat dimasukkan kembali ke telinga, sehingga musik mengalun mulus tanpa gangguan.


AirLoop akan menghalangi kebisingan di sekitar, sehingga bisa menikmati musik sendiri. Kualitas suara AirLoop yang superior menyajikan pengalaman audio kualitas tinggi yang menjadi pilihan audiofil, gamer, dan atlet.

Tombol Daya AirLoop

Anda bisa mendengarkan musik atau audiobook tanpa gangguan. Saat melakukan percakapan telepon yang penting pun kebisingan tersebut akan disingkirkan, dan menghadirkan suara yang sangat jernih di kedua telinga.

Berbekal chipset audio pintar besutan Qualcomm, AirLoop menyajikan konektivitas yang sangat stabil dengan latensi sinyal yang sangat rendah. Jadi walau dipakai berjalan di kereta komuter atau naik angkot, audio teap mengalur lancar tanpa tersendat.

AirLoop juga mengadaptasi “Master switching mode”, yang berarti masing-masing earbud bisa berperan sebagai master untuk menerima dan mentransmisikan sinyal audio. Earbuds akan bekerja secara independen dalam mengirim sinyal audio ke yang lain. Ketika sedang mendengarkan musik, Anda bebas mengganti antar earbuds.


Anti Air dan Keringat

Sertifikasi IPX7 AirLoop

Perangkat ini dirancang untuk bisa menghadapi latihan olahraga yang terpanas dan terbasah. Yup! Earphones AirLoop memiliki peringkat IPX7 untuk anti air dan tahan keringat. Jadi bisa dikenakan saat bersepeda ataupun lari marathon.

Fitur-fitur Lain

Ketika AirLoop terhubung dan disinkronisasi dengan smartphone, maka cukup tekan earphone untuk mengaktifkan asisten digital suara pribadi. Asisten digital tersebut bisa berupa Siri, Google Assistant, atau asisten suara lain yang ada pada smartphone.
AirLoop Link dan tombol multifungsi
Tombol Multi Fungsi dan Teknologi AirLoop Link

AirLoop dilengkapi dengan dua tombol fungsi yang memberikan kendali penuh untuk seluruh fitur interaktif di earphones.

Nah, bagi yang tertarik, bisa lho ikut mendukung proyek AirLoop ini di Kickstarter.

Spesifikasi AirLoop

Spesifikasi AirLoop

Share:

Topik Populer