Optoma UHD50 Hadirkan Bioskop Pribadi dengan Kualitas 4K di Rumah Optoma UHD50 Hadirkan Bioskop Pribadi dengan Kualitas 4K di Rumah ~ Teknogav.com

Optoma UHD50 Hadirkan Bioskop Pribadi dengan Kualitas 4K di Rumah

Optoma UHD50

Teknogav.com - Bagi yang hobi nonton ke bioskop demi menikmati film di layar lebar dengan kualitas tajam, kini bisa menikmatinya di rumah. Yup! Proyektor Optoma UHD50 mampu menampilkan gambar 4K Ultra HD dengan resolusi 8,3 juta piksel pada layar 120 inci.

Tampilan tersebut pun hanya membutuhkan jarak 3,2 m, tak perlu harus menyediakan ruangan yang luas kan? Bisa juga digunakan untuk merasakan sensasi nonton barena pertandingan olahraga di layar yang lebar lho. Bermain game pun juga bisa, apa pun yang lebih nyaman dinikmati pada layar lebar.

Kini teknologi 4K UHD yang dianggap sebagai teknologi mahal dan hanya bisa dinikmati kalangan tertentu dihadirkan dengan harga terjangkau. Selaku authorized distributor Optoma UHD50, pt. Datascrip memasarkan proyektor ini dengan harga Rp35,2 juta.

Belakangan ini konten hiburan dengan format 4K pun makin berkembang dan mudah diperoleh untuk dinikmati di rumah. Konten tersebut tersedia secara online, termasuk di channel streaming seperti Netflix dan YouTube.

“Impian menghadirkan tayangan hiburan layar lebar berkualitas tinggi di rumah bukan lagi hal yang mustahil. Ini bisa diwujudkan dengan proyektor Optoma UHD50,” ucap Jeremy Hermanto, Senior Division Manager pt. Datascrip.

Optoma UHD50
Optoma UHD50

Fitur-fitur Optoma UHD50

Teknologi chip DLP pada proyektor ini mampu memproyeksikan tampilan 4K UHD yang memenuhi standar Consumer Technology Association (CTA).

Gambar yang diproyeksikan pun memiliki struktur piksel sangat baik, tingkat akurasi warna yang presisi dan alami, serta kontras gambar tinggi.

Tak hanya rasio kontras yang tinggi sebesar 500.000:1 dan tingkat kecerahan 2.400 ANSI lumens yang membuat gambar cemerlang. Gambar yang tajam didukung juga oleh penerapan mode warna RGBRGB dan teknologi HDR10 dengan rentang warna Rec.2020/DCI-P3. Warna pun tampak lebih kaya dan sinematik.

Optoma UHD50
Optoma UHD50

Fitur vertical lens shift memungkinkan lensa digerakkan secara vertikal tanpa mendistorsi gambar, sehingga pemasangan di ruangan pun jadi lebih gampang.

Tak perlu khawatir harus mengganti lampu proyektor yang mahal, karena lampu proyektor Optoma UHD50 ini cukup awet. Daya tahan lampu ini sampai 15 ribu jam, sehingga lebih hemat.

Kebisingan proyektor rendah, hanya 25 dB, sehingga tak mengganggu atau mempengaruhi audio film yang sedang ditonton.

Port yang tersedia cukup beragam, ada HDMI 2.0 dan HDCP 2.2 yang mendukung tersedianya konten 4K dari berbagai sumber.
Share:

Artikel Terkini