Edisi Terbatas Oppo F11 Pro Avengers Siap Meluncur 4 Mei 2019


Oppo F11 Pro Avengers

Teknogav.com, Jakarta – Bertepatan dengan hari pertama pemutaran perdana Avengers: Endgame, Oppo mengumumkan kehadiran Oppo F11 Pro Avengers. Smartphone ini hadir dengan desain keren Avengers yang memadukan warna biru mengkilap dan merah.

Oppo menghadirkan edisi khusus Avengers ini demi memenuhi antusiasme penggemar Marvel yang sangat menantikan pemutaran Avengers: Endgame. Berbagai fitur andalan Oppo F11 Pro yang tangguh bak pahlawan super tentunya diusung juga pada smartphone ini.

“Oppo berharap melalui kerjasama dengan Marvel Studios bisa menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia, penggemar para pahlawan super di film Avengers: Endgame. Kemitraan dan inisiatif yang berhubungan dengan kebudayaan populer ini dilakukan demi membangun merek yang dekat dengan anak muda,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo F11 Pro Avengers

Isi Paket Oppo F11 Pro

Oppo F11 Pro Avengers
Oppo F11 Pro Avengers
Nuansa Avengers juga terdapat pada pelindung yang mengusung tema Captain America. Casing pelindung ini memiliki cincin jari di bagian tengah belakang dengan desain ala perisai Captain America. Cincin ini mencegah ponsel terpeleset atau jatuh. Casing pelindung tersebut memberikan perlindungan dan daya tahan ekstra, tetapi tetap nyaman digenggam.

Kotak paket smartphone ini pun memiliki desain khas Avengers dengan warna hitam premium dan logo Avengers. Setiap paket juga akan memperoleh cap lencana kolektor yang merupakan hadiah khusus bagi penggemar Marvel Studios.
Oppo F11 Pro Avengers
Oppo F11 Pro Avengers

Fitur-fitur Oppo F11 Pro


Layaknya tim Avengers yang memadukan berbagai karakteristik superhero, Oppo F11 Pro Avengers memadukan keunggulannya sebagai Selfie Expert dan Portrait Master. Dari segi pengisian daya, sudah didukung fitur pengisian daya cepat dengan VOOC Flash Charge 3.0.

Perangkat ini dibalut warna biru mengkilap dengan aksen logo Avengers berwarna merah. Logo Avengers juga terdapat di atas kamera depan. Desain biru dengan efek gradasi ini terinspirasi dari kostum Captain America. Warna merah tak hanya terdapat pada logo “A” Avengers, tetapi juga pada tombol switch di bagian samping.

Layar yang lapang pada smartphone tambah keren dengan adanya wallpaper khas Avengers, yaitu logo  yang bersinar terang di tengah pertempuran.

Kapasitas memori pun lapang dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Kerja smartphopne pun lancar berkat dukungan teknologi Hyper Boost.

Seperti halnya Oppo F11 Pro, edisi ini juga mengadopsi teknologi rising camera untuk kamera depan. Sementara di bagian belakang terdapat pengaturan kamera ganda 48 MP yang menghasilkan foto begitu detail dan tajam.

Oppo F11 Pro Avengers

Bagi yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan awal sejak 24 April 2019 di Tokopedia dengan harga Rp5,3 juta. Sementara penjualan perdana akan dimulai pada 5 Mei 2019 di Tokopedia juga dan di Oppo Store tertentu.

Share:

Topik Populer