Kini Sudah ada ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri Kini Sudah ada ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri ~ Teknogav.com

Kini Sudah ada ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri

ASUS Exclusive Store

Teknogav.com, Jakarta – Kini penggemar notebook ASUS punya tambahan satu tempat untuk menjajal berbagai notebook ASUS di Jakarta, yaitu ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri. Ini adalah Exclusive Store kedua di Jakarta dan keempat di Indonesia.

Di tempat ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi terkini tentang notebook ASUS dan sekaligus membeli produk-produk ASUS. Berbagai notebook yang dipajang di Experience Zone dapat dicoba untuk membantu mengambil keputusan dalam membeli.

“Kami tak ingin pelanggan hanya melihat laptop ASUS dari balik layar. Mereka mesti bisa mencobanya langsung. ASUS Experience Store adalah tempat yang tepat untuk itu. Pengunjung pun bisa langsung membeli produk yang diinginkan di tempat. Keuntungannya adalah terjaminnya garansi resmi karena produk jelas orisinil,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

ASUS Exclusive Store

Konsep modern diusung oleh ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri demi menghadirkan pengalaman bagi pengunjung. Saat menjajal berbagai produk notebook ASUS, ada staff berpengalaman yang siap memberikan informasi yang akurat dari setiap produk.

Jajaran Notebook ASUS Tersedia di ASUS Exclusive Store

Berbagai lini produk ada di ASUS Exclusive Store, mulai dari notebook konsumer kelas mainstream, sampai kelas premium.
Experience Zone ASUS Exclusive Store
Experience Zone ASUS Exclusive Store

Pada kelas mainstream, ada lini VivoBook, sementara untuk pebisnis tersedia ASUSPro dengan konstruksi bodi yang tangguh. Fitur-fitur khusus yang tak ada di notebook konsumer dapat dijumpai pada ASUSPro. Tersedia juga lini produk khusus dari ASUSPro yang ditujukan bagi pelaku UKM yang disertai ekosistem lengkap untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

Nah, di kelas premiumm ada ZenBook, yang saat ini andalannya adalah ZenBook 13 yang ukurannya lebih kecil dari kertas A4. Bodi notebook ini paling kecil di dunia di kategori notebook 13 inci.

Gamer pasti kenal dong dengan lini ASUS ROG andalan ASUS. Kini ASUS ROG Zephyrus pun dapat dicicipi di Exclusive Store Lippo Mall Puri. Notebook gaming dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX ini memiliki bodi paling tipis di dunia. Selain ASUS ROG, notebook gaming ASUS yang lain, yaitu TUG Gaming pun tersedia di sini.

Layanan Purna Jual


ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri juga menyediakan layanan teknis berupa upgrade unit untuk notebook ASUS. Upgrade tersebut mencakup peningkatan kapasitas RAM, ganti SSD atau harddisk, serta dukungan perbaikan unit dan klaim garansi.

ASUS Exclusive Store

Pembelian di toko tersebut menyediakan fasilitas pembayaran dengan layanan Blibli Instore. Layanan tersebut menyediakan penawaran berupa cicilan 0% dengan tenor sampai 24 bulan memakai kartu kredit dari berbagai bank. Serunya, pembayaran menggunakan kartu kredit dengan layanan ini tidak dikenakan biaya tambahan.
Share:

Artikel Terkini