MPOW Boyong Jajaran Earphone Terkini ke Indonesia




Teknogav.com, Jakarta – Berhasil meraih penjualan terbaik di Amazon.com, MPOW berusaha menjajal pasar Indonesia melalui Bukalapak dan Oktagon. Brand asal Amerika Serikat ini memperkenalkan beberapa perangkat audio mereka yang tanggih. Di antaranya adalah headphone H1 yang tangguh, headphone for kids bagi anak-anak dan earphone Flame yang tahan air.



Kendati pasar earphone dan earbuds sudah cukup ramai, namun Helmi Rangga, Sales Manager MPOW Indonesia tetap optimis dengan pasar Indonesia. MPOW diyakini dapat bersaing dengan produk-produk audio lan yang sudah lebih dahulu beredar di Indonesia. Apalagi tren belanja online sudah mengalami banyak peningkatan.

Beberapa market place pun digandeng MPOW untuk memasarkan produk mereka, yaitu Bukalapak dan Oktagon sebagai mitra resmi penjualan online. Selain melayani penjualan online, Oktagon pun digandeng MPOW untuk memasarkan produk mereka di pasar modern atau pasar retail.

Berikut ini adalah fitur-fitur andalan dan harga dari masing-masing perangkat audio MPOW.

MPOW Earphone Flame

Earphone ini terbukti anti air, bahkan saat memperkenalkan MPOW Flame ini, Helmi berani mendemonstrasikan mencelupkan perangkat tersebut ke dalam air. Mengantongi sertifikat IPX7 Waterproof, MPOW Flame tahan direndam di dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Perangkat ini juga memiliki busa memori anti terjatuh untuk telinga yang kecil atau tak biasa. Pengguna pun bisa menggunakan perangkat ini untuk berolahraga karena dilengkapi dengan Soft Ear Hook berupa pengait pada telinga yang memastikan tak terjatuh.

MPOW Flame
MPOW Flame
Dari segi suara, audio yang disajikan memberikan resolusi yang tinggi dan bass yang kaya. Suara yang dihasilkan terdengar bening berkat teknologi CVC 6.0 yang menekan suara.

Kapasitas daya baterai sebesar 120 mAh dan tegangan 3,7 volt ini mampu bertahan antara 7 sampai 9 jam. Jika dipasangkan dengan smartphone, earphone ini bisa juga digunakan untuk mengendalikan telpon dan audio. Koneksi nirkabel perangkat ini pun mampu mencapai jangkauan 10 meter.

Tentu saja jika menggunakan iPhone, earphone ini didukung juga dengan aktivasi Siri. Harga yang dibandrol pada perangkat ini adalah Rp499 ribu.


MPOW H1

MPOW H1
MPOW H1
Headphone ini terbuat dari material yang tangguh dan juga dilengkapi dengan fitur untuk menyingkirkan kebisingan. Tak hanya material, tetapi baterainya pun tangguh yang mampu bertahan digunakan selama lebih dari 20 jam saat digunakan memutar musik dan bicara. Sementara pengisian daya baterai dari kosong sampai penuh hanya membutuhkan waktu kurang dari dua jam.

Koneksi headphone ini terdiri dari dua pilihan, yaitu menggunakan kabel dengan jack audio 3,5 mm atau Bluetooth 4.1. Harga yang dibandrol pada perangkat ini adalah Rp749 ribu.

Headphone Kids

MPOW Kids
MPOW Kids

Bagi anak-anak, MPOW menyediakan headphone khusus yang aman bagi kesehatan, bahkan bahan-bahan pembuatnya dibuat dari material Food Grade dengan desain yang tangguh. Kabel headphone terbuat dari bahan yang tak beracun, sehingga aman dan bersih jika digigit oleh anak-anak sekalipun.

Rentang suara yang dihasilkan pun dibatasi di rentang yang aman bagi telinga anak-anak. Harga yang dibandrol pada perangkat ini adalah Rp385 ribu.

Headphone Gaming

MPOW Gaming & MPOW Kids
MPOW Gaming & MPOW Kids

MPOW pun tak ketinggalan dengan tren gaming yang ada dengan menyediakan headphone gaming. Perangkat ini dilengkapi fitur Dolby Surround 7.1 dan Noise Canceling. Fitur Virtual 7.1 surround sound untuk PC pada headphone ini membuat game pertarungan First Person Shooter terasa begitu nyata.

Earbuds

MPOW Earbuds & Mouse
MPOW Earbuds & Mouse

Daya baterai earbud MPOW tahan digunakan selama 8 jam untuk mendengarkan musik. Sementara untuk pengisian daya hanya dibutuhkan waktu 1 jam. Kotak penyimpanan earbuds ini merangkap sebagai pengisian daya yang juga dilengkapi dengan indikator lampu.

Seluruh perangkat audio MPOW terkini yang diperkenalkan didukung oleh fitur Fast Charging untuk pengisian daya cepat. Sementara garansi yang berlaku adalah dua tahun.

Kemitraan dengan Bukalapak dan Oktagon

Andreas Edward, Category Manager- Handphone & Gadged Bukalapak menyambut baik kerja sama dengan MPOW ini. Pada 8 Mei 2019 nanti, bahkan akan digelar diskon khusus produk MPOW sebesar 40%. Kerja sama MPOW dengan Oktagon pun disambut baik oleh Emmanuel selaku Co Founder Oktagon.

Kerjasama MPOW dengan Bukalapak dan Oktagon
Kerjasama MPOW dengan Bukalapak dan Oktagon

Share:

Topik Populer