Samsung Galaxy Buds Sajikan Kualitas Audio Premium Berkat Dukungan AKG Sound

Samsung Galaxy Buds
Teknogav.com - Data dari salah satu penyedia layanan musik daring mengungkapkan bahwa rata-rata orang Indonesia mendengarkan musik minimal tiga jam dalam sehari. Nah, demi mendukung pengalaman menikmati konten hiburan, baik itu musik, podcast atau film, Samsung menghadirkan Galaxy Buds. Gawai ini merupakan wearable nirkabel yang menyajikan kualitas audio yang lebih jernih berkat dukungan AKG Sound.


Desain Samsung Galaxy Buds dirancang agar mudah digunakan dan ergonomis. Sosoknya ringkas dan pas untuk semua jenis telinga, sehingga nyaman dikenakan seharian. Dengan demikian menjadi perangkat yang sempurna untuk mendampingi gaya hidup generasi masa kini yang begitu membutuhkan konektivitas tanpa batas.

Casing Samsung Galaxy Buds
Casing Samsung Galaxy Buds
Casing dengan desain sederhana pun mendampingi perangkat ini, sehingga mudah dimasukkan dalam kantong baju. Kepraktisannya memudahkan Galaxy Buds untuk dibawa ke mana pun.

Fitur Samsung Galaxy Buds

Cara menggunakan wearable ini sangat mudah, ketika casing dibuka di dekat smartphone, otomatis muncul notifikasi untuk menghubungkan perangkat tersebut.

Suara lingkungan sekitar tetap bisa terdengar walau sedang mendengarkan lagu favorit atau melakukan percakapan telepon berkat teknologi Quick Ambient Sound. Caranya cukup mengetuk perangkat tersebut saat sedang terpasang di telinga.

Kebisingan suara sekitar saat menelpon dapat diatasi dengan fitur Adaptive Dual Microphone (Inner and Outer Mic), sehingga suara tetap jelas.

Tak perlu khawatir kehabisan daya saat menikmati alunan musik.  Ketika perangkat terhubung dengan Bluetooth, maka bisa digunakan sampai sembilan jam. Sementara saat digunakan menelpon bisa sampai enam jam dalam sekali pengisian daya.

Pengisian daya bisa meningkatkan waktu pemutaran musik sampai 13 jam dan waktu bicara 11 jam. Tersedia juga fitur pengisian daya cepat yang hanya dalam 15 menit, daya tersebut bisa menyalakan perangkat selama 1,7 jam.

Tersedia juga fitur pengisian daya nirkabel dan device-to-device power sharing. Dengan demikian daya bisa diisi dengan cepat dari Galaxy S10, jadi tak perlu membawa banyak charger saat berpergian.

Galaxy Buds terintegrasi dengan Bixby pada perangkat Galaxy lain, sehingga dapat cepat mengaktifkan intelligent assistant dapat tanpa memegang smartphone.

Voice call, pengiriman pesan atau sekedar melihat status baterai Galaxy Buds dengan mudah dilakukan hanya dengan perintah suara.

Promo dan Harga

Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active adalah rangkaian ekosistem baru dari Samsung Galaxy S10 series.

Harga yang dibandrol pada Galaxy Buds adalah Rp1,9 juta, sedangkan Galaxy Watch Active dibandrol Rp3,5 juta.

Tersedia promo untuk pembelian kedua wearable tersebut di Samsung.com Shop dan tujuh mitra e-commerce Samsung sampai 14 April 2019.
Ketujuh mitra e-commerce tersebut adalah Blibli.com, Dinomarket, Erafone.com, JD.ID, Lazada, Shopee, Telesindoshop.com.
Promo Samsung Galaxy Buds dan Galacy Watch Active

Promo yang tersedia adalah cashback sampai Rp350 ribu dan cicilan 0% selama 12 bulan melalui bank BCA, CIMB Niaga dan Bank Mandiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds

Warna
Hitam, Putih, Kuning
Ukuran
Earbud: 17,5 (W) x 22,5 (D) x 19,2 (H) mm / Case: 70(W) x 38,8 (D) x 26,5 (H) mm
Bobot
Earbud: 5,6 gram per earbud / Case: 39,6 gram
Konektivitas
Bluetooth 5.0
Sensor
Accelerometer, Proximity, Hall, Touch, Ear on/off detection
Baterai
Earbuds: lithium-ion 58 mAh . Case: lithium-ion 252 mAh
USB
Type-C
Speaker
 5.8pi Dynamic Driver
Kompatibilitas
Android 5.0 atau yang lebih baru, RAM 1,5GB atau di atasnya
Audio
Audio Codec: SBC, AAC, Scalable (Samsung proprietary)
Share:

Topik Populer