Speaker Portabel LG PH1 Hadirkan Efek Audio 360 Derajat

Speaker Portabel LG PH1
Teknogav.com - Pada umumnya speaker portable memiliki pengeras suara di salah satu sisi samping, sehingga hanya maksimal jika pengguna berhadapan dengan speaker. Nah, desain LG PH1 ini memastikan suara tetap terdengar dari berbagai sisi dengan penguat bunyi di bagian atas. Efek audio yang dikeluarkan speaker portabel ini pun menjadi 360 derajat. Warna warni lampu LED yang dapat bersinar menyesuaikan mood dan irama musik pun menambah keseruan LG PH1.

LG PH1 adalah speaker portabel yang baru diperkenalkan LG Electronics Indonesia. Inovasi speaker ini fokus pada fungsi penguat audio musik dan konektivitas dengan smartphone saat melakukan voice call.

Konektivitas dengan Smartphone

Speaker portabel LG PH1
Koneksi speaker portabel LG PH1 dengan smartphne melalui Bluetooth

Koneksi antara speaker dengan smartphone dapat dilakukan secara nirkabel dengan Bluetooth. Tersedia juga microfon built-in pada speaker, sehingga bisa dimanfaatkan untuk pengeras percakapan telepon saat dihubungkan dengan Bluetooth.

Demi memberikan pengalaman kenyamanan yang lebih baik, konektivitas saat melakukan voice call dan mendengarkan musik dapat aktif bersamaan.

“Saat panggilan telepon terjadi di tengah menikmati alunan lagu, musik akan berhenti. Setelah panggilan diakhiri, alunan musik akan kembali aktif secara otomatis,” ucap Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Desain Speaker portabel LG PH1 

Desain speaker portable ini berbentuk tabung dengan penguat bunyi di bagian atas yang mengerucut. Berkat desain tersebut, suara yang dihasilkan pun lebih baik.

“Dengan posisi penguat bunyi di atas, suara dipastikan tetap terdengar baik dari berbagai sisi speaker. Pengguna pun dapat bergerak bebas di sekitar LG PH1 tanpa mengalami gangguan kualitas bunyi,” ujar Gloria.

Bahan karet khusus digunakan pada bagian dasar LG PH1 sehingga membuatnya tak mudah bergeser, bahkan di bidang miring sekali pun.

Dimensi dari speaker portabel LG PH1 adalah 81 x 88 x 82 mm dengan bobot 0,19 kg, cukup ringan bukan?

Selain koneksi nirkabel, tersedia juga alternatif koneksi dengan port input Aux yang memungkinkan LG PH1 menjadi solusi penguat audio bagi lebih banyak konten.

Warna Warni LED Sesuaikan Irama

Tombol operasional speaker ini terletak di bagian samping bodi speaker, tepat di bawah bagian tengah yang transparan.

Bagian tengah speaker tersebut dikelilingi sederet lampu LED yang bisa menyala dalam tiga warna, yaitu putih, hijau dan merah.

Speaker Portabel LG PH1
Warna warn LED Speaker Portabel LG PH1 

Warna tersebut bisa menyala sesuai nuansa penggunaan dan dapat menyala berkedip sesuai irama musik.

Sumber daya speaker mengandalkan baterai Li-Polimer yang tahan lama saat digunaan mendengarkan audio dan bisa diisi ulang.

Speaker Portabel LG PH1
Baterai Speaker Portabel LG PH1 
Speaker portabel LG PH1 ini bisa dibeli melalui beberapa e-commerce, yaitu Blibli.com, JD.id, Lazada dan Shopee.
Share:

Topik Populer