V2 Indonesia Resmikan Musique, Toko Audio Hi End Futuristik V2 Indonesia Resmikan Musique, Toko Audio Hi End Futuristik ~ Teknogav.com

V2 Indonesia Resmikan Musique, Toko Audio Hi End Futuristik




Teknogav.com - PT. V2 Indonesia membuka toko audio modern kelas premium Musique  yang bertempat di Plaza Indonesia, level 3, pada Selasa 2 April 2019. Awalnya Musique adalah toko audio online yang menyediakan perangkat audio dengan  berbagai brand ternama. Beberapa brand tersebut mencakup KEF, BLUESOUND, NAD, PSB, SONOS, KLIPSCH, NAKAMlCHl dan LOEWE.

Toko Musique mengusung tema 'The Leading Stuff' yang menghadirkan tampilan modern dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi kekinian.  Informasi produk dan transaksi pada toko ini dilakukan secara digital, semuanya  paperless.

Di bagian dalam samping pintu masuk terdapat layar sentuh sebagai pusat informasi. Kerennya lagi, ada meja Object Recognition Table yang bisa menyajikan semua data atau informasi produk hanya dengan meletakkan produk tersebut di atas meja. Selain memberikan kemudahan dan praktis, nuansa Musique ini sangat instagramable dan futuristic.

Sambutan CEO PT V2 Indonesia
 “Semoga kehadiran audio retail store Musique akan memberikan kemudahan, kualitas dan pengalaman tersendiri dalam menikmati teknologi terkini bagi para konsumen kami. Di tempat ini Anda juga dapat menemukan ragam pilihan produk andalan dan tentunya layanan terbaik dari V2 Indonesia,” ucap Rudi Hidayat, CEO PT V2 Indonesia, dalam sambutannya.

Rudi juga mengungkapkan bahwa kehadiran toko tersebut juga untuk penggemar audio high-end. Visi dari toko tersebut adalah menyajikan teknologi high end dan perangkat yang dihadirkan menerapkan luxury dan smart stuff.

Produk Audio Lenbrook Group

Dalam kesempatan ini V2 Indonesia juga mengenalkan produk Lenbrook Group asal Kanada dengan brand NADPSB, dan Bluesound.

Product Manager Bluesound, Matt Simmonds mengatakan jika 50 tahun ke depan masa depan audio akan lebih Hi-Fi. Jadi dari Bluesound memiliki pandangan jika teknologi wirelesss merupakan jawaban Hi-Fi masa depan.

Product Manager Bluesound Matt Simmonds
Matt juga mengatakan bahwa selama puluhan tahun, The Lenbrook Group senantiasa menghadirkan sederet produk audio berkualitas seperti speaker, earphone, headphone. Seluruh produk tersebut memiliki teknologi terkini.

 “Di Indonesia kami merilis tiga produk andalan, yakni NADPSB Speakers, dan Bluesound wireless multi-room systems. Melalui kerja sama dengan V2 Indonesia, kami harap produk kami dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia,” lanjut Matt.

Beberapa perangkat Bluesound yang hadir yakni Bluesound Node 2i, Powernode 2i, Vault 2i, Pulse Flexi 2i, Pulse Mini 2i, Pulse 2i, Pulse Soundbar 2i.

"Kami ingin mengedukasi bahwa pangsa pasar bluetooth bukan segala-segalanya, bukan berarti jelek. Tapi wireless audio merupakan satu tingkat di atasnya, di mana sudah mampu menyajikan hi res audio," kata Rudi.

NAD memperkenalkan produk M10 di Indonesia untuk pertama kalinya. M10 adalah Amplifier Streaming dengan kualitas suara yang mumpuni dan banyak kelebihan fitur-fiturnya.

M10 berdaya 100 watt dan mengunakan prosesor 1 GHz ARM® CORTEX A9, serta dilengkapi dengan BluOS dan DAC 32 bit/194kHz PCM.

Amplifier streaming tersebut juga sudah disertai dukungan Amazon Alexa Voice Control Skills dan Siri Voice Assistant.

Perangkat-perangkat ini mampu digunakan untuk mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game. Semua produk sudah menerapkan teknologi nirkabel dan  sistem multi room.

NAD M10 Streaming Amplifier
Share:

Artikel Terkini