Berbagai Fitur Canggih Jejali Noise Cacelling Headphone 700 dari Bose


Sumber: Bose

Teknogav.com - Bose baru saja mengumumkan headphone dengan penyingkir kebisingan model andalannya, yaitu Noise Cancelling Headphone 700 (NCH 700). Perangkat ini dibandrol dengan harga USD399,95 atau sekitar Rp5,7 juta.

Tak heran Bose membandrol headphone ini dengan harga cukup mahal, karena memiliki keunggulan pada fitur dan kualitasnya. Bose juga mengumumkan Bose Earbuds 500 yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2019. Kemudian akan disusul dengan Bose Noise Cancelling Earbuds 700 di tahun 2020.

Bose Noise Cancelling Headphone 700
Bose Noise Cancelling Headphone 700

Desain NCH 700 tampak jauh lebih mulus dan modern jika dibandingkan dengan headphone dengan model QC 35. Headphone ini dilengkapi dengan port USB-C untuk pengisian daya, yang sebenarnya agak terlambat dihadirkan oleh Bose. Daya pada headphone diklaim mampu bertahan 20 jam untuk memutar lagu terus menerus.

Bentuk headband dari headphone mengingatkan pada desain Sony 100X M3 yang masih menjadi headphone penyingkir kebisingan paling nyaman.

Keistimewaan utama dari NCH 700 ini adalah kehadiran asisten suara yang memungkinkan menghubungkan headphone dengan smartphone secara mulus. Koneksi bisa dilangsungkna tanpa melihat atau bahkan menyentuhnya. Asisten pribadi Alexa, Google Assistant dan Siri siap untuk menjawab panggilan telepon.

Bose juga melengkapi sistem mikrofon terbaik di dunia pada sepasang headphone ini. Tak tanggung-tanggung ada empat mikrofon dibenamkan pada headphone. Headphone ini juga menjamin kemampuan penyekatan suara dan penyingkir kebisingan.

Tersedia juga platform Bose AR yang akan berperan sebagai alat augmented reality (AR) audio. Fitur ini memungkinkan aplikasi yang kompatibel untuk menjelaskan mengenai bangunan yang sedang dilihat di sekitar saat mengenakan headphone Bose. Contoh lain dari penerapan fitur tersebut adalah memandu jalan menuju suatu obyek tertentu.

Fungsi penyingkir kebisingan di headphone juga bisa ditentukan dengan 11 pengaturan intensitas yang berbeda.

Bose juga menambahkan pengendali sentuh yang ditempatkan di bagian depan dari kop telinga sebelah kanan NCH 700.

Noise Cancelling Headphone 700 ini akan segera dijual di pasaran pada 20 Juni 2019 dengan pilihan warna hitam atau putih.
Share:

Topik Populer