Vivo Gelar Promo "Bersama Rayakan Kemenangan"

Vivo V15 Series

Teknogav.com - Hari kemenangan akan segera tiba, Idul Fitri merupakan hari raya yang identik dengan silaturahmi dengan kerabat dan sanak keluarga. Demi mengabadikan momen kebersamaan tersebut, tentunya kamera pada vivo V15 series sangat cocok untuk mengakomodasi hal tersebut. Apalagi sedang ada promo cashback hari raya untuk pembelian smartphone yang mengusung kamera 32 MP dan AI Triple Camera tersebut.

Selama bulan Ramadan dan menyambut hari raya, vivo memang menggelar promo dan kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan”. Promo tersebut berlaku untuk pembelian smartphone seri V15 atau V15 Pro.

Pada kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan” ini, pembeli bisa memperoleh berbagai hadiah atau cashback. Cashback yang tersedia sebesar Rp 100 ribu, Rp 200 ribu dan Rp 300 ribu. Sementara hadiah yang tersedia cukup beragam, seperti ponsel vivo V15 series dan liburan bersama keluarga ke Bali. Masih dengan semangat “Bersama Rayakan Kemenangan”, hadiah liburan tersebut berlaku maksimal lima orang untuk satu pemenang.

Promo cashback dan hadiah tersebut berlaku untuk pembelian selama periode 10 Mei 2019 sampai 30 Juni 2019.

“Hari raya Idul Fitri selau menjadi salah satu momentum konsumen untuk memiliki smartphone baru. Vivo memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan program yang menambah semarak hari raya bagi konsumen. Hal ini dilakukan dalam beragam bentuk promo menarik,” ucap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Promo tersebut dapat digelar di semua toko resmi vivo di seluruh Indonesia, baik offline maupun online. Secara online, konsumen bisa membeli di e-commerce Akulaku, BliBli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Vivo V15 Series
Vivo V15 Series

Cara mengikuti promo adalah dengan mendaftarkan diri dan nomor IMEI produk vivo V15 Series ke situs www.vivosmartphone.id.

Pemenang utama akan diundi secara daring dan pengumuman dilakukan di kanal media sosial Facebook, Instagram dan Twitter vivo Indonesia.

“Kampanye ini merupakan apresiasi vivo kepada konsumen di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan program ‘Bersama Rayakan Kemenangan’ ini adalah untuk memberikan suka cita dan kebahagiaan menjelang hari raya,” tutup Edy.

Aktivitas di media sosial menunjukkan bahwa program ini mendapat antusiasme positif dari masyarakat, baik di kota-kota besar maupun di pelosok tanah air.

Share:

Topik Populer