Canon PIXMA Ink Efficient E4270 Printer Multifungsi yang Ekonomis Canon PIXMA Ink Efficient E4270 Printer Multifungsi yang Ekonomis ~ Teknogav.com

Canon PIXMA Ink Efficient E4270 Printer Multifungsi yang Ekonomis

Canon PIXMA Ink Efficient E4270

Teknogav.com - Kendati sekarang ini banyak hal sudah serba digital, tetapi kebutuhan untuk mencetak ternyata masih tinggi. Baik itu pelaku bisnis maupun pelajar masih perlu printer untuk mencetak. Canon PIXMA Ink Efficient E4270 merupakan printer multifungsi yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut dengan efisien dan kemampuan untuk mencetak banyak.

Layaknya printer multifungsi, selain untuk mencetak, printer ini juga dapat berfungsi untuk mengopi dan memindai dokumen.

Kemampuan cetak printer PIXMA E4720 untuk tinta hitam bisa sampai 400 halaman per-cartridge, sedangkan untuk warna, bisa 180 halaman per-cartridge.

Tinta mikroskopis 1,2 pl dihasilkan oleh teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle)  pada cartridge. Kemampuan menghasilkan tinta mikroskopis tersebut memungkinkan karakter berukuran kecil tetap bisa dicetak dengan tajam dan detail.

Berkat teknologi tinta FINE, hasil cetak printer sangat tajam dengan warna yang cerah demikian juga saat dipakai mencetak foto. Foto juga bisa dicetak sampai ukuran A4 tanpa tepi.  Kualitas cetak yang luar biasa ini tentunya cocok juga digunakan oleh para pelaku usaha kecil.

Mengopi atau memindai dokumen dalam jumlah bayak bisa dengan mudah dilakukan berkat fitur Auto Document Feeder (ADF). Fitur tersebut mampu menampung sampai 20 lembar kertas.
Canon PIXMA Ink Efficient E4270
Canon PIXMA Ink Efficient E4270
Pencetakan dokumen dua sisi pun bisa dilakukan secara otomatis tanpa harus membalik kertas secara manual.

Tak perlu khawatir dokumen akan tertinggal setelah dikopi atau dipindai, karena ada fitur Document Removal yang siap memberikan peringatan. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat dalam menjaga kerahasiaan dokumen penting.

Dimensi Canon PIXMA E4270 ini begitu ringkas dibandingkan dengan printer merk lain di kelas yang sama, ukurannya hanya 434x295x189 mm. Dengan demikian tak hanya hemat dalam biaya cetak, tetapi juga hemat penggunaan ruangan.

“Printer Canon PIXMA E4270 fleksibel untuk diletakkan di mana pun, termasuk di ruang kerja atau ruang belajar yang tak terlalu luas,” ucap Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Div. Pt. Datascrip.

PIXMA E4270 dilengkapi juga dengan teknologi Wi-Fi yang memudahkan mencetak langsung dari smartphone atau perangkat elektronik lainnya dengan koneksi nirkabel. Pas bagi kebutuhan gaya hidup anak muda zaman sekarang.

Perangkat berbasis Android atau iOS bisa memakai aplikasi Canon Print Inkhet/SELPHY untuk melakukan proses mencetak atau pemindaian.

Sementara itu layanan PIXMA Cloud Link bisa dipakai untuk mendaftarkan printer agar bisa mencetak foto, gambar atau dokumen dari web. Pencetakan tersebut dapat dilakukan langsung dari web seperti Google Drive, Evernote, Facebook atau layanan lainnya.

Bagi yang senang dengan augmented reality (AR), bisa memakai aplikasi Message in Print untuk melampirkan pesan pribadi pada foto yang dicetak. Pesan pribadi tersebut bisa berupa animasi teks, musik atau video yang ditampilkan di iPhone, sehingga memberi kejutan kepada penerima foto.

Canon PIXMA Ink Efficient E4270
Canon PIXMA Ink Efficient E4270
Bagi yang penasaran ingin memiliki, bisa merogoh kocek sekitar Rp1,76 juta untuk membelinya. Sementara itu harga tintanya adalah Rp134.200 untuk warna hitam PG-47 dan Rp182.600 untuk tinta warna CL-57S. Printer dan tinta tersebut dipasarkan oleh pt. Datascrip selaku distributor resmi Canon di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini