Incar Entry Level, Laptop 2-in-1 Avita Magus 12,2” Tawarkan Desain Ceria


Teknogav.com, Jakarta – Sukses meluncurkan Avita Liber yang ditawarkan dengan berbagai spesifikasi sesuai kebutuhan, Nextgo kembali meluncurkan laptop terkininya, Avita Magus. Spesifikasi laptop ini memang cukup sederhana karena memang ditujukan bagi entry-level atau kelas pemula. Namun cukup pas bagi kalangan muda yang tak terlalu membutuhkan kerja laptop yang berat. Apalagi desainnya tampil segar dengan empat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan pribadi penggunanya.

Avita Magus ringkas dengan ukuran layar 12,2 inci, sehingga cocok bagi kalangan muda yang aktif karena mudah dibawa ke mana-mana. Kendati spesifikasi agak ngepas, tetapi laptop ini masih cukup bisa diandalkan untuk melakukan kreativitas sederhana.

Laptop 2-in-1 Avita Magus 12,2”
Laptop 2-in-1 Avita Magus 12,2”
Elia Sera, Country Manager Indonesia, Nextgo mengatakan bahwa Avita memiliki karakteristik yang bersemangat dalam mengusung nilai-nilai kemajemukan. Laptop 2-in-1 tersebut siap mendukung kegiatan para pribadi aktif yang ingin meningkatkan produktivitas di antara mobilitas yang tinggi. Nilai lain yang disandang laptop ini mencakup cinta keberagaman, fesyen yang berkelas, dan kreativitas positif.


Desain Avita Magus 12,2”

Dimensi laptop cukup mungil, yaitu 299 mm x 206 mm x 22 mm dengan bobot keseluruhan 1,41 kg. Sementara saat diubah menjadi tablet, bobotnya hanya 1,07 kg dan bobot keyboard adalah 0,34 kg.

Laptop ini tersedia dalam empat pilihan warna menarik yaitu, Charcoal Grey, Pastel Violet, Seashell Pink dan Steel Blue. Desain Avita Magnus memberi kesan muda dan enerjik, serta terbuat dari bahan aluminium yang kokoh.

Avita Liber
Avita Liber

Layar sentuh dengan teknologi IPS berukuran 12,2 inci cukup memadai untuk menonton hiburan dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Sebagai laptop 2-in-1, Avita Magus sangat praktis dalam berganti fungsi, bisa sebagai laptop atau pun tablet.

Fungsi tablet diperoleh dengan membuka braket lalu melepas keyboard, jadi dimensinya lebih tipis dibandingkan laptop convertible yang diputar 360 derajat.

“Pengguna mudah memenuhi kebutuhan komputasi dengan penuh semangat, baik untuk hiburan maupun mengerjakan tugas sekolah atau rutinitas kegiatan komputasi. Desainnya pun dikemas menarik, sehingga generasi digital bisa melakukan kegiatan komputasi dengan penuh gaya,” lanjut Elia.


Spesifikasi

Sebagai laptop bagi kelas pemula, Avita Magus 2-in-1 dibekali dengan prosesor Intel Celeron N3350. Kinerja laptop tersebut didukung oleh RAM DDR3 berkapasitas 4 GB. Sementara itu untuk ruang penyimpanan tersedia eMMC dengan kapasitas 64 GB. Sayangnya kecepatan akses ke file masih kalah dibandingkan dengan storage yang menggunakan SSD.

Selama program promo, paket pembelian laptop ini sudah disertai dengan tambahan memori eksternal, yaitu microSD berkapasitas 128 GB.

Dari segi grafis, laptop mengandalkan kartu grafis Intel HD Graphics 500 dan dari segi audio didukung oleh satu speaker.

Demi memudahkan mengetik, Avita Magus pun dilengkapi juga dengan English Travel Keyboard.

Fitur-fitur nirkabel laptop ini mencakup IEEE 802.11 b/g/n/ac dan Bluetooth v4.0. Sementara untuk koneksi dengan kabel, tersedia port jack audio 3,5 mm, mini-HDMI, USB 3.0 dan satu slot kartu microSD.

Berbagai kegiatan di laptop  ini bisa dilakukan dengan mengandalkan sumber daya dari baterai Li-ion. Baterai tersebut mampu bertahan sampai 8 jam.

Avita Liber
Avita Liber

Harga


Laptop Avita Magus 12,2 inci dapat dibeli di toko resmi Avita di Blibli.com, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Selain itu tersedia juga di toko-toko komputer di seluruh Indonesia, harga yang dibandrol adalah Rp4,5 juta.

Dalam hal layanan purna jual, tersedia 16 Service Center di kota-kota besar, yaitu Jawa, Bali, Medan, Batam dan Makassar. Tak hanya service center, tersedia juga 96 Authorized Service Partners (ASP) yang tersebar dari Banda Aceh sampai Jayapura.
Share:

Topik Populer