JavaMifi Terus Lahirkan Inovasi dan Kemitraan

Andintya Maris, Founder JavaMifi (Foto: Endah/Teknogav.com)

Teknogav.com, Jakarta – Sebagai penyedia layanan komunikasi berbasis internet saat berpergian ke luar negeri, JavaMifi terus berinovasi dan melebarkan sayapnya. Ekspansi JavaMifi dilakukan dengan membuka cabang baru di luar negeri dan bekerja sama dengan berbagai industri. Beberapa kemitraan yang sudah terjalin mencakup online travel agent (OTA) dan maskapai penerbangan. Tentu saja agar dapat beroperasi di berbagai negara dibutuhkan kerja sama dengan provider-provider di seluruh dunia.

Optimis dengan perkembangan industri pariwisata, JavaMifi yakin industri penyewaan travel pocket Mifi akan terus berkembang pesat. Apalagi masyarakat Indonesia memiliki kecenderungan bepergian ke luar negeri. Ikatan Cendekiawan Pariwisata Indonesia memperkirakan jumlah orang yang bepergian ke luar negeri jumlahnya melebihi 10 juta.


Inovasi Java Mifi

Demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya, JavaMifi meluncurkan berbagai inovasi. Beberapa produk inovatif yang sudah diluncurkan Java Mifi adalah sebagai berikut:
  1. JavaMifi Pro, yaitu pocket Mifi pasca bayar pertama di Indonesia. Sasaran dari produk ini adalah orang yang sering bepergian keluar negeri, paling tidak satu kali dalam sebulan. Dengan demikian tak perlu repot menyewa setiap kali akan pergi.
  2. China without VPN adalah layanan yang memudahkan traveler Indonesia untuk mengakses berbagai layanan internet di Tiongkok tanpa khawatir pemblokiran. Berbagai aplikasi seperti Google, Instagram, Line, WhatsApp dan berbagai media sosial lain bisa bebas diakses dengan layanan ini.
Perangkat JavaMifi
Perangkat JavaMifi (Endah/Teknogav.com)

Kemitraan dan Ekspansi JavaMifi

Selain inovasi, JavaMifi juga memiliki strategi pemasaran dengan kemitraan dan juga merangkul JavaMifi Buddy. Kemitraan JavaMifi sudah banyak dijalin dengan beberapa OTA dan maskapai penerbangan. Maskapai penerbangan yang sudah dirangkul antara lain adalah Air Asia dan Singapore Airlines.

Kerja sama dengan Singapore Airlines dilakukan dengan memberikan diskon 20% bagi anggota KrisFlyer yang ingin memakai JavaMifi. KrisFlyer adalah keanggotaan premium frequent flyer Singapore Airlines yang menjadi pilihan traveler dan kalangan eksekutif. Promo diskon ini berlaku sampai dengan 22 April 2020, dan berlaku secara online maupun offline.

Penukaran secara online dapat dilakukan dengan memasukkan kode unik di situs JavaMifi saat akan melakukan pemesanan. Sementara diskon offline dapat diperoleh dengan mengunjungi booth JavaMifi di terminal 3, Check in island A, Bandara Soekarno Hatta.

Harapannya kerja sama tersebut akan meningkatkan engagement dan loyalty baik ke JavaMifi maupun Singapore Airlines.

Selain bekerja sama dengan maskapai, JavaMifi juga memiliki ambassador digital, yaitu JavaMifi Buddy yang menyasar pada travel blogger dan selebgram.

Ekspansi kantor di luar negeri pun dilakukan JavaMifi dengan membuka cabang di Jepang dan Thailand. Ke depannya akan menyusul cabang di negara-negara Asia lain demi memperkuat pasar Asia.
Share:

Topik Populer