Jajaran Produk NetApp Dukung Perusahaan Data Sentris



Teknogav.com – Sebagai penyedia layanan otoritas data NetApp mengumumkan beberapa jajaran produknya yang  memperluas portofolio mereka. Produk-produk tersebut adalah NetApp® ONTAP® 9.6, new midrange, sistem penyimpanan end-to-end NVMe AFF A320. Layanan tersebut ditujukan untuk membantu perusahaan memaksimal potensi data, sesuai dengan peran NetApp sebagai otoritas data untuk hybrid cloud.

Solusi cloud-connected flash NetApp memberikan kemudahan efisieni operasi dan perlindungan inovasi, kinerja terbaik, mendukung data set dan teknologi yang rumit. Teknologi tersebut mencakup kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dan jaringan 5G.

NetApp memiliki kinerja yang sesuai untuk membangun Data Fabric di public cloud, private cloud dan on-premise yang dibutuhkan perusahaan.

Berkat solusi NetApp, aplikasi yang dihasilkan Data Fabric dapat melibatkan pengguna dan memberikan analisis dengan wawasan bersaing.

“Ketika perusahaan berevolusi mejadi model bisnis baru yang data sentris, maka data menjadi sumber daya strategis utama. Dengan demikian harus mempertimbangkan persyaratan ketersediaan data,” ucap Eric Burgener, research vice president, Infrastructure Systems, Platforms and Technologies Group, IDC.

Eric juga mengatakan bahwa perpaduan solusi cloud-connected flash dari NetApp dengan strategi Data Fabric akan mendukung perusahaan yang bertransdormasi secara digital. Ini karena perpaduan tersebut memberikan kinerja, ketersediaan, ketangkasan dan kemudahan. Demi meningkatkan peluang bisnis inovatif, infrastruktur hybrid cloud membutuhkan hal-hal tersebut.

“Kita dapat melihat kemampuan perusahaan untuk menghasilkan, mengumpulkan dan menyebarluaskan data yang tak pernah diketahui sebelumnya dengan kemajuan teknologi. Perusahaan yang tak siap akan kewalahan,” ucap Joel Reich, Executive Vice President, Storage Systems and Software, NetApp.

NetApp ONTAP memungkinkan perusahaan untuk menghadapi tantangan teknologi yang penuh data. Perusahaan dapat memaksimalkan nilai data menggunakan inovasi canggih dengan solusi cerdas, kuat dan terpercaya.


ONTAP 9,6

NetApp® ONTAP® 9.6
Perusahaan bisa memaksimalkan nilai data dan menjalankan inisiatif data-driven dengan perangkat lunak manajemen data ONTAP 9,6. Produk ini dapat mempercepat aplikasi dengan mudah dan aman untuk infrastruktur future-proof. Berikut ini adalah fitur-fitur ONTAP 9,6.
  • Ekosistem NVMe over Fibre Channel (NVMe / FC) yang diperluas. Cakupan ini termasuk VMware ESXi, Microsoft Windows, Oracle Linux host, Red Hat dan SUSE Linux, dengan storage path resiliency. Kinerja NVMe / FC dapat dirasakan untuk sebagian besar beban kerja. 
  • FabricPool yang kini mendukung Google Cloud Platform, Alibaba Cloud, Microsoft Azure, Amazon Web Services (AWS), dan IBM Cloud Storage. Penghematan biaya penyimpanan primer bisa dilakukan perusahaan dengan memilih cold data secara otomatis ke public cloud atau ke private cloud NetApp StorageGRID®. 
  • Kini perangkat lunak NetApp FlexCache® mendukung NetApp Cloud Volumes ONTAP sehingga perusahaan dapat merasakan manfaat FlexCache dalam penerapan hybrid cloud. 
  • Enkripsi over-the-wire untuk teknologi NetApp SnapMirror® dan FlexCache meningkatkan keamanan untuk replikasi data dan caching jarak jauh. 
  • Sistem entry-level NetApp AFF dan FAS didukung NetApp MetroCluster . Dengan demikian perusahaan memiliki pilihan hemat biaya dan mengambil keuntungan dari jaringan IP pelanggan yang ada antar situs.

Midrange End-to-End NVMe System Baru 


AFF A800 adalah adalah sistem NVMe end-to-end NetApp  yang pertama di industri dengan kinerja dan layanan data yang tak tertandingi.  Sistem ini didukung Effective Guarantee yang paling efektif di industri, manfaat ini pun diperluas ke pasar kelas menengah. Fitur dari system AFF A320 adalah:

  • Mempercepat aplikasi perusahaan tradisional dan yang baru muncul seperti AI, deep learning, analitik, dan databases dengan latensi sangat rendah. 
  • menghemat biaya data center dengan memadukan aplikasi dengan sistem yang kuat. 
  • Future-proof lingkungan mereka dengan teknologi NVMe, 100GbE Ethernet, dan integrasi cloud.

Layanan Portofolio NetApp Bagi Konsumen Lebih Luas

Kini portofolio layanan NetApp mencakup:
  • SupportEdge Prestige, ini adalah dukungan teknis tingkat atas yang dapat lebih cepat menangani masalah dengan routing panggilan prioritas. Dukungan berupa tim ahli NetApp yang ditunjuk dan menerima pelaporan khusus, alat dan penilaian kesehatan lingkungan penyimpanan
  • Tiered Deployment Service, layanan ini mempercepat waktu untuk menilai teknologi NetApp baru dan mengurangi risiko pemasangan yang keliru atau salah konfigurasi. Tiga opsi berkualitas tinggi mencakup Basic, Standard dan Advanced Deployment, yang masing-masing dapat disesuaikan dengan tujuan bisnis pelanggan. 
  • Managed Upgrade Service, layanan jarak jauh untuk mengurangi risiko keamanan dengan memastikan perangkat lunak NetApp selalu terbarui dengan semua tambalan keamanan dan peningkatan firmware.

Share:

Topik Populer