Jakarta Fair Kemayoran Ramai Cashback dan Hadiah dari DANA

Suasana Jakarta Fair Kemayoran 2019

Teknogav.com, Jakarta - Sudah lebih dari seminggu Jakarta Fair Kemayoran (JFK) digelar, tentu saja berbagai promo cashback dan hadiah mewarnai pameran ini. Jadwalnya ajang besar yang biasa diselenggarakan menjelang hari ulang tahun Jakarta ini akan sampai 30 Juni 2019. Istimewanya pada penyelenggaraan tahun ini transaksi jual beli bisa dilakukan secara nontunai dan nonkartu, yaitu dengan memakai dompet digital.

Tujuan penyediaan sarana pembayaran nontunai dan nonkartu ini adalah untuk membangun kepercayaan terhadap kemudahan, efisiensi, keamanan dan keandalan transaksi digital. Masyarakat umum dan dunia usaha bisa merasakan sendiri pengalaman bertransaksi dengan dompet digital tersebut.

Kerjasama JIExpo dengan DANA


Pada ajang Jakarta Fair 2019, PT. Jakarta International Expo (JIExpo) selaku penyelenggara menggandeng dompet digital DANA sebagai infrastruktur dan enabler kegiatan ekonomi digital tersebut.

“Dompet digital DANA adalah infrastruktur pembayaran nontunai dan nonkartu pertama yang bekerja sama dengan kami dalam menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran. Tahun ini pengunjung bisa merasakan pengalaman bertransaksi dengan dompet digital mulai dari membeli tiket sampai pembayaran di wilayah pameran. Kami antusias dengan kerja sama ini, karena banyak kelebihan yang ditawarkan DANA,” ucap Ralph Scheunemann, Marketing Director PT. JIExpo.
Di pameran ini tersedia tiga metode pembayaran dengan DANA. Pertama adalah pemindaian QR Code statis menggunakan aplikasi DANA konsumen. Kedua adalah pemindaian QR code pada dompet digital DANA konsumen dengan mesin khusus DANA. Dan ketiga adalah pemindaian QR Code dengan mesin EDC khusus.

“Kami sangat mengutamakan pengalaman pengguna dalam memanfaatkan kemudahan, kecepatan, keandalan dan keamanan dompet digital DANA. Pada pameran ini, masyarakat dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi terdepan yang dihadirkan dana,” ucap Vincent Iswara, CEO DANA.

Teknologi yang dihadirkan DANA tersebut tentunya mendukung ekosistem perekonomian nasional dan mempercepat kegiatan ekonomi digital di Indonesia. Dompet digital ini juga disertai dengan fitur untuk menyimpan kartu debit dan kartu kredit untuk memudahkan konsumen berbelanja di JFK.

Demi memudahkan membayar zakat dan berdonasi, dapat dilakukan dengan memindai QR Code yang tersedia di booth DANA. Layanan zakat dan donasi ini bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa. Selain dengan QR Code, tersedia juga menu zakat dan donasi di aplikasi DANA untuk memudahkan pengguna dalam beramal.

Program Cashback dan Hadiah di JFK

cashback 30% pembelian makanan

DANA menawarkan promo berupa cashback 50% dengan maksimum Rp20 ribu untuk pembelian tiket masuk JFK 2019 dan wahana permainan. Sementara itu tersedia cashback 30% untuk pembelian fashion, produk-produk kecantikan, makanan dan minuman, serta perlengkapan lainnya.

Selain itu tersedia juga berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, kulkas dan televisi di booth utama DANA.
“Kami berharap kehadiran program-program di Jakarta Fair Kemayoran dapat memicu masyarakat merasakan manfaat bertransaksi digital nontunai dan nonkartu,”ujar Vincent.

Share:

Topik Populer