Kamera dan Printer Canon Raih Penghargaan SBBI 2019

Canon Raih Penghargaan Solo Best Brand Index 2019
   
Teknogav.com – Canon meraih penghargaan sebagai merk terbaik untuk kategori Kamera dan Pinter dari Solo Best Brand Index (SBBI) 2019. Ini berarti warga Solo menjadikan kamera dan printer Canon menjadi produk favorit dan pilihan mereka.

”Kami berterima kasih atas kepercayaan warga Solo yang memilih kamera dan printer Canon sampai dapat meraih penghargaan SBBI 2019,” ucap Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip.

Merry juga mengungkapkan bahwa ke depannya, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia akan terus menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu juga akan terus memberikan dukungan berupa layanan purna jual yang prima.

Solo Best Brand Index 2019

Penentuan penghargaan SBBI 2019 dilakukan berdasarkan hasil survei Solo Research. Survei dilakukan dengan metode pengambilan sampel dari 15.526 responden di Kota Solo. Jadi penghargaan ini merupakan acuan para pemegang merk untuk mengetahui kekuatan merek mereka dan penerimaan produk mereka di masyarakat Solo.

Survei tersebut mencakup 79 kategori, yang terdiri dari produk TI, elektronik, gadget, makanan dan minuman, otomotif, tempat perbelanjaan, penyedia jasa keuangan, hotel, dan produk atau penyedia layanan khusus.
Solo Best Brand Index 2019
Solo Best Brand Index 2019
Responden memberikan penilaian mengenai kualitas produk dan kepuasan pelanggan sebagai variabel penentu dalam memilih suatu merek.

Di Solo sendiri tersedia Canon Image Square yang terletak di gerai Vista Digital, Jl. Abdul Muis No. 1, Setabelan, Solo.

Canon Image Square tersebut melayani masyarakat Solo dan memilih produk-produk Canon dengan mudah dan nyaman.

Berbagai produk-produk Canon dapat dicoba langsung, sambil berkonsultasi dengan sales consultant yang profesional. Dengan demikian dapat memberikan pengalaman tersendiri dalam memperoleh produk yang sesuai kebutuhan.                 
Share:

Topik Populer