vivo Y17 Melenggang dengan Baterai Lapang dan AI Triple Camera vivo Y17 Melenggang dengan Baterai Lapang dan AI Triple Camera ~ Teknogav.com

vivo Y17 Melenggang dengan Baterai Lapang dan AI Triple Camera

vivo Y17 Mineral Blue

Teknogav.com – vivo Y17 telah resmi meluncur di Indonesia dengan fitur unggulan berupa baterai lapang dan AI Triple Camera di belakang. Kapasitas baterai adalah 5.000 mAh yang didukung dengan fitur pengisian daya cepat.  Berbagai fitur mumpuni lain pun disematkan pada vivo Y17.


Spesifikasi vivo Y17

Smartphone ini menggunakan prosesor delapan inti dengan kecepatan clock 2,3 GHz. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan yang dapat menampung sampai 128 GB. Dengan demikian bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus dengan nyaman, dan menyimpan banyak data.

Hadir dengan desain Ultra All Screen, layar vivo Y17 begitu lapang dengan ukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9. Desain layar tersebut bezel-less atau memiliki pinggiran yang begitu tipis.
Resolusi layar adalah 720 x 1.544 piksel dan rasio layar-ke-bodi sebesar 89%.

Kelapangan layar tersebut membuat nyaman untuk menonton video maupun bermain game. Tampilan baru smartphone ini membuatnya tampak lebih stylish.

vivo Y17



Bagi gamer, smartphone ini sudah dibekali Ultra Game Mode yang menyediakan dua fitur akselerasi, yaitu Competition Mode dan Dual-Turbo. Competition Mode akan memprioritaskan kinerja khusus untuk game yang sedang dimainkan, sehingga sumber daya dapat lebih teralokasikan. Sementara Dual-Turbo berfungsi untuk mengurangi frame drop sehingga permainan tetap berjalan lancar.

Seperti telah disinggung sebelumnya, kamera smartphone ini mengandalkan fitur AI Triple kamera di bagian belakang. Kamera utama fitur tersebut memiliki resolusi 13 MP, kamera AI Super Wide-Angle 8 MP dan kamera depth 2 MP. Kedalaman hasil foto tampak lebih tajam berkat keberadaan kamera depth ini.

Sementara itu di bagian depan terdapat kamera 20 MP untuk swafoto yang memberikan hasil foto yang jernih dan cerah. Kamera tersebut dilengkapi juga dengan fitur AI Face Beauty untuk menyempurnakan setiap detail wajah pada foto.

Sistem operasi yang digunakan adalan Android Pie 9.0 yang dikemas dengan antarmuka Funtouch OS9.

Desain dan Harga

Gradasi warna artistik yang terinspirasi pantulan cahaya pada air pun menghiasi bagian belakang vivo Y17. Pewarnaan tersebut dihasilkan menggunakan teknik produksi warna khusus. Pilihan warna yang tersedia adalah Pearl Pink dan Mineral Blue.

vivo Y17 Pearl Pink
vivo Y17 Pearl Pink

 “vivo menyadari semakin besarnya jangkauan pasar smartphone di Indonesia, sehingga ragam kebutuhan konsumen pun semakin luas. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, vivo menghadirkan vivo Y17 sebagai Y-Series terkini,” ucap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia.

Vivo Y17 ini diharapkan bisa menjadi pilihan dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang ultra-produktif. Kebutuhan tersebut tentunya membutuhkan kinerja dengan durabilitas baterai yang tinggi.

Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp3 juta dan bisa diperoleh di vivo store dan mitra retail vivo di seluruh Indonesia. Pembelian secara online bisa juga dilakukan di vivo official store Akulaku.
Share:

Artikel Terkini