Ngabuburit Seru di Pasar Mayestik dengan DANA Ngabuburit Seru di Pasar Mayestik dengan DANA ~ Teknogav.com

Ngabuburit Seru di Pasar Mayestik dengan DANA

Suasana Pasar Mayestik

Teknogav.com, Jakarta – Wajah Pasar Mayestik memang sudah cukup lama disulap jadi modern layaknya mal. Demikian juga dengan fasilitas pembayaran dari para pedagang yang berjualan pun sudah serba digital. Berbagai sarana pembayaran bisa digunakan, mulai dari LinkAja, GoPay, Ovo dan DANA.

Jelang lebaran, tim DANA mengajak Teknogav untuk merasakan langsung  pengalaman praktisnya berbelanja memakai DANA. Berbagai pakaian dan pernak-pernik dijajakan di Pasar Mayestik, siap mendampingi tampil prima saat hari kemenangan.

Bagi yang bersiap untuk berbuka puasa, beraneka ragam makanan dan minuman pun siap untuk dipilih. Sebagian besar pedagang sudah menggunakan QRcode untuk transaksi digital mereka, sehingga memudahkan untuk bertransaksi.

Pasar Mayestik memang merupakan salah satu lokasi tempat dilangsungkannya program pembinaan dan pendampingan untuk meningkatkan literasi digital dan keuangan. Jadi tak heran jika penetrasi DANA ke lokasi ini pun bisa dengan mudah diserap. Tentu saja penggunaan pembayaran menggunakan QRcode dan aplikasi DANA ini bsia mendukung digitalisasi perekonomian rakyat.

Para pedagang sudah memiliki pengetahuan mengenai kemudahan dan keamanan bertransaksi secara digital. Sementara para pengunjung yang menggunakan aplikasi DANA tentu saja mendapatkan kenyamanan tersendiri. Tak perlu repot lagi bawa uang tunai, kartu debit ataupun kredit, bahkan dompet! Cukup pegang smartphone yang memang hampir tak lepas dari kehidupan sehari-hari.

Belanja di vending machine BlueMart pakai DANA
Belanja di vending machine BlueMart pakai DANA
Kemudahan bertransaksi dengan layanan dompet digital DANA tak hanya bisa digunakan di pedagang, tetapi juga vending machine. BlueMart, penyedia vending machine di titik-titik tertentu pun kini telah menyediakan metode pembayaran menggunakan DANA.

Konsumen bisa membeli makanan dan minuman ringan menggunakan tiga pilihan metode pembayaran di BlueMart, yaitu BluePay, DANA dan tunai. Serunya lagi, saat tim Teknogav mencoba membeli minuman di BlueMart dengan DANA, ternyata ada cashback juga lho!

Bagi yang ingin coba, bisa langsung instal aplikasi DANA di Google Play Store dan App Store.
Share:

Artikel Terkini