ARK, Platform Akuisisi & Manajemen Real Estat dari We Company

Sumber: Pixabay

Teknogav.com - We Company menghadirkan ARK, platform akuisisi dan manajemen rel estat. Kehadiran ARK diwakili oleh WeWork Property Advisors, penasihat investasi yang berafiliasi dengan We Company dan Rhône Group. Fokus ARK berada pada akuisisi, pengembangan dan pengelolaan aset real estat di kota-kota dan pasar sekunder.

Model layanan properti yang dimiliki dan dioperasikan ARK akan menggunakan ruang WeWork. Sementara proses pemilihan lokasi dilakukan melalui teknologi dari We Company sebagai pemilik mayoritas ARK. ARK juga memiliki akses jaringan luas atas peluang real estat dari koneksi dengan mitra dan anggota perusahaan We Company.

Solusi holistik We Company bagi pemilik real estat diterapkan oleh ARK sambil menjalankan rencana bisnis untuk menstabilkan aset. Hal tersebut mengandalkan kemampuan We Company dalam memasok, membangun, memelihara dan mengoperasikan properti.

Steven Langman, Managing Director Rhône Group dan Dewan Direksi We Company memimpin ARK dengan jabatan Ketua Komite Manajemen ARK. Sementara Chief Investment Officer ARK dipegang oleh Wendy Silverstein yang telah berpengalaman di New York Reit dan Vornado Realty Trust. Sekelompok profesional real estat berpengalaman menjadi pemegang kepemimpinan ARK bermodalkan beragam keahlian yang mencakup akuisisi, pengembangan, dan manajemen real estat.

“Ekosistem WeWork dapa menciptakan nilai bagi pemilik bangunan dan mitra real estat. ARK dapat membantu memicu pertumbuhan dengan memanfaatkan pengalaman dan jaringan real estat We Company yang luas. Kami dapat menawarkan pilihan kemitraan yang berbeda bagi komunitas real estate dengan ARK. Dengan demikian komunitas tersebut bisa berperan dalam pertumbuhan dan perluasan We Company,” ucap Rich Gomel, Managing Partner, ARK.

Platform ARK juga didukung dan mendapat modal dari Ivanhoé Cambridge, anak perusahaan real estat Caisse de dépôt et placement du Québec, investor real estat institusional terbesar di dunia. Rencananya Ivanhoé Cambridge akan berkolaborasi dengan ARK dalam mengakuisisi real estat dan mengelola properti secara global. Kolaborasi tersebut memungkinkan pengalaman dan keahlian Ivanhoé Cambridge di sektor real estat dapat dimanfaatkan pada platform ARK.

“Kami memiliki visi, komitmen, tanggung jawab sosial dan pendekatan jangka panjang yang sama dengan We Company terhadap real estat, sehingga kemitraan ini bersifat transformasional bagi kedua perusahaan. We Company membawa bakat-bakat kreatif dan inovatifnya, bersama dengan keahlian desain dan teknologi yang penting di bidang real estat baik untuk lingkungan komersial maupun perumahan. ARK membawa tim yang kuat dari para profesional akuisisi dan manajemen aset dan hubungan yang mendalam dengan We Company. Saya pikir kami akan saling melengkapi dengan cantik,” ucap Sylvain Fortier, Chief Investment and Innovation Officer at Ivanhoé Cambridge.

ARK akan mengerahkan sekitar US$2.9 miliar yang setara dengan Rp4,3 triliun dari total modal ekuitas untuk memulai operasinya.
Share:

Topik Populer