Canon PIXMA TS707 Bisa Cetak Nail Art dengan Harga Terjangkau

Teknogav.com, Jakarta - Canon PIXMA TS707 merupakan printer cetak warna yang dirancang untuk produktivitas tinggi dan mendukung kreativitas. Berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis maupun untuk fun mendukung printer ini. Salah satunya adalah Nail Sticker Creator yang bisa digunakan untuk mencetak stiker kuku.

Demi menghasilkan cetak warna yang cerah, printer ini dibekali 5 kartrid tinta individu. Kartrid tersebut termasuk kartrid pigmen hitam untuk hasil cetak teks yang tajam. Bila ingin mencetak lebih banyak sampai 800 halaman dokumen warna dan murah, maka bisa memakai kartrid ukuran XL.

Sesuai dengan fungsinya yang dirancang untuk mencetak dalam jumlah banyak, kapasitas tampung kertas pada Canon PIXMA TS707 mencapai 350 lembar. Kapasitas tersebut dibagi menjadi dua, yaitu 250 lembar pada laci penyimpanan bawah dan 100 lembar di baki belakang. Kendati bisa menampung banyak kertas, tetapi dimensi printer ini tetap chic dan ramping.

Canon PIXMA TS707
Canon PIXMA TS707

Kecepatan cetak printer adalah 15 ipm untuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen warna. Pencetakan foto borderless ukuran 4R pun hanya memakan waktu 21 detik.

Selain bisa dipakai untuk mencetak stiker kuku, kreativitas juga bisa disalurkan dengan aplikasi Canon Poster Artist Lite dan Easy-PhotoPrint Editor. Aplikasi tersebut menyediakan ribuan desain template, foto dan clip art untuk membuat materi promosi bisnis. Media cetak bisa berupa poster, flyer, label CD dan lain-lain. Printer juga bisa mencetak di kertas foto ukuran 5 x 5 inci atau 3,5 x 3,5 inci ala Instagram.

Aplikasi kreatif lainnya adalah Message in Print yang bisa digunakan menyematkan augmented reality (AR) pada foto yang dicetak. AR tersebut bisa berupa video, musik atau animasi teks yang isinya pesan personal.

Pencetakan pada dua sisi kertas bisa dilakukan otomatis dengan fitur Auto Duplex Printing, sehingga lebih hemat kertas dan hemat waktu. Pengoperasian dan pengaturan printer ini bisa dilakukan dengan mudah memakai panel LCD dua baris.

Canon PIXMA TS707
Canon PIXMA TS707
Tak perlu repot menarik kabel untuk menghubungkan printer dengan komputer, karena PIXMA TS707 didukung koneksi nirkabel Wifi. Koneksi tersebut memungkinkan untuk menghubungkan printer ke lebih dari satu perangkat dalam jaringan atau koneksi langsung ke smartphone. Bila ingin mencetak langsung dari smartphone, aplikasi yang digunakan adalah Canon Print Inkjet/SELPHY.

Harga Printer dan Tinta

Harga yang dibandrol pada printer Canon PIXMA TS707 adalah Rp2.145.000 dengan garansi selema satu tahun. Datascrip juga menjual tinta pendukung printer ini, berikut ini adalah tipe dan harga masing-masing tinta.

Consumables:

  • PGI-780 Black dibandrol dengan harga Rp251.900
  • CLI-781 Black/Cyan/Magenta/Yellow/Grey dibandrol dengan harga Rp226.600

Optional Consumables:


  • PGI-780 Black XL dibandrol dengan harga Rp393.800
  • CLI-781 Black/Cyan/Magenta/Yellow/Grey XL dibandrol dengan harga Rp339.900
Share:

Topik Populer