Dell XPS 13 2-in-1 Baru, Hadir Lebih Tipis dengan Intel Core Gen-10

Dell XPS 13 2-in-1

Teknogav.com - Dell mendesain ulang laptop 2-in-1 XPS 13 dengan kinerja yang 2,5 kali lebih baik dan bodi lebih tipis. Ketebalan laptop 2-in-1 baru ini lebih tipis 8% dibandingkan generasi sebelumnya. Lini XPS dari Dell memang banyak menyabet penghargaan berkat teknologi terbaik dam bentuk yang luar biasa indah.

Desain baru Dell adalah perpaduan hasil karya para ahli dengan penggunaan materi premium. Materi tersebut mencakup aluminium CNC yang ditempa mesin dengan bingkai samping bermotif potongan berlian yang dipoles sampai berkilau dan serat karbon hitam. Sandaran tangan pada laptop dibuat dari anyaman serat kaca berwarna putih arktik. Lapisan kaca Gorilla Glass 5 siap melindungi dari potensi goresan dan menambah keindahan.

Dell XPS 13 2-in-1
Dell XPS 13 2-in-1

Layar


Pengalaman menonton di layar laptop 2-in-1 ini lebih menakjubkan berkat pembaruan yang dilakukan di berbagai sisi. Penyempurnaan layar Infinite Edge dilakukan dalam format 16:10 dan ukuran 7% lebih besar.

Resolusi layar tersedia dalam pilihan FHD+ dan UHD+ sehingga bisa menampilkan detail dan gambar yang tajam. Konten HDR pun tampil lebih akurat dengan panel UHD+ bersertifikasi HDR 400 dan Dolby Vision.

Agar mata tak cepat lelah, Dell menambahkan layar Eyesafe yang mengurangi pancaran cahaya biru sambil tetap mempertahankan kinerja gamut warna.

Kolaborasi Dell dengan Eyesafe menghasilkan solusi untuk mengelola energi cahaya secara cerdas. Solusi tersebut mengurangi paparan cahaya biru berbahaya dan menyebarkannya ke spektrum cahaya.

Pada bingkai atas layar terdapat webcam yang merupakan kamera laptop terkecil di produk Dell dan juga paling inovatif.


Sistem Pendingin

Sistem Pendingin Dell XPS 13 2-in-1
Sistem Pendingin Dell XPS 13 2-in-1

Dell juga meningkatkan kinerja di XPS 13 2-in-1 dengan desain pendinginan aktif 15W. Jika dibandingkan generasi sebelumnya yang tanpa kipas, kinerja laptop baru ini 2,5 kali lebih baik. Desain termal ini dirancang ulang untuk mendinginkan prosesor yang memiliki kinerja tinggi.


Prosesor dan Desain Komponen Dasar

Prosesor yang digunakan pada laptop adalah Intel Core Generasi ke-10. Prosesor tersebut memiliki kinerja adaptif yang mengacu pada Teknologi Dynamic Tuning terkini dari Intel. Teknologi tersebut menyesuaikan daya CPU dengan kinerja beban kerja secara proaktif.

Dell XPS 13 2-in-1 keyboard & touchpad
Dell XPS 13 2-in-1 keyboard & touchpad
Komponen-komponen dasar pada laptop pun didesain ulang lebih baik, mencakup touchpad yang lebih lapang dan keyboard MagLev edge-to-edge. Desain engsel pun dibuat cerdas sehingga memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dalam produk yang berukuran kecil.

Dell XPS 13 2-in-1 akan beredar di pasaran pada bulan Juli 2019. Harga yang dibandrol mulai dari USD999,99 atau setara dengan Rp14,2 juta.

Share:

Topik Populer