Dell XPS 15 Usung Bodi Tipis dan Layar Sentuh UltraSharp 4K UHD Dell XPS 15 Usung Bodi Tipis dan Layar Sentuh UltraSharp 4K UHD ~ Teknogav.com

Dell XPS 15 Usung Bodi Tipis dan Layar Sentuh UltraSharp 4K UHD


Dell XPS 15

Teknogav.com - Dell XPS 15 menjadi favorit karena memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan bodi paling ringkas. Kini laptop tersebut hadir dalam pilihan layar sentuh UltraSharp 4K Ultra HD (3840 x 2160 piksel) InfinityEdge 15,6 inci. Tingkat kecerahan, presisi detail dan saturasi warna yang dihasilkan sangat tinggi, cocok digunakan para kreator konten.

Perpaduan layar 4K dengan konten Dolby Vision memberikan warna terang 40 kali lipat dan warna hitam 10 kali lebih gelap. Kualitas gambar yang begitu tajam pun dihasilkan oleh kemampuan tersebut.

Laptop ini menyediakan pilihan layar OLED dengan piksel lampu mandiri yang ketika mati total bisa menampilkan kontras warna hitam sempurna. Konten pun tampak hidup dengan cakupan warna lebih luas, yaitu 100% DCI-P3. Pada wilayah-wilayah yang gelap mampu menampilkan detail yang menakjubkan.

Dell XPS 15
Dell XPS 15

Di bingkai atas layar terdapat kamera laptop paling inovatif yang tak mengurangi tampilan Infinity Edge.

Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah Intel Core Generasi ke-9 dengan pilihan sampai i9 yang memiliki 8 inti. Daya tahan baterai pun lebih awet berkat prosesor tersebut, bahan paling tahan lama di antara laptop 15 inci lain.

Kinerja prosesor didukung oleh memori sampai 64 GB dan ruang penyimpanan SSD PCIe sampai 2 TB.

Dari sisi grafis, GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1650 memberikan pengalaman komputasi lebih cepat untuk desain grafis, produksi musik dan fotografi.
Dell XPS 15
Dell XPS 15
Daya proses nyaris tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya berkat tambahan Killer™ AX1650 di Intel WiFi 6 Chipset.

Desain produk tampil begitu indah dengan memakai bahan-bahan premium yang terdiri dari aluminium CNC dan serat karbon. Demi perlindungan yang tangguh, laptop ini juga menggunakna lapisan Gorilla Glass.

Dell XPS 15 akan tersedia di pasaran dalam beberapa minggu ke depan. Harga yang dibandrol mulai dari USD 999,99 atau sekitar Rp14, 2 juta.
Share:

Artikel Terkini