Kabel Charger All-in-One Ini Bisa Tersambung ke Banyak Perangkat Sekaligus

 C17 Kabel charger all-in-one

Teknogav.com – C17 adalah kabel charger untuk berbagai jenis gawai yang tentunya lebih praktis. Berbagai perangkat yang didukung termasuk Apple Watch, perangkat Android dengan port USB tipe-A dan tipe-C. Kabel ini terbuat dari aluminium dan lapisan anyaman nilon yang cantik dan kuat, tersedia dalam pilihan warna hitam dan merah.

Kini seseorang bisa memiliki lebih dari satu gawai untuk mendampingi kesehariannya. Tentu akan ribet jika untuk pengisian daya harus membawa banyak kabel. Selain berantakan juga ada risiko kusut antar kabel. Nah, salah satu proyek di Kickstarter, yaitu C17 adalah kabel charger all-in-one yang dirancang untuk mengisi daya ponsel dan smartwatch.

Selain tersedia dalam dua pilihan warna, C17 juga tersedia dalam dua pilihan model, yaitu 4-in-1 dan 3-in-1. Kabel 2-in-1 memiliki satu USB di salah satu ujung, dan di ujung lainya terdiri dari Apple Lighting, Android tipe-C, micro USB dan charger Apple Watch. Sementara pada kabel 3-in-1 tidak ada micro USB. Kekuatan kabel C17 sudah teruji dengan berbagai macam tekukan dan berbagai tes ekstrim lainnya.
C17 Kabel charger all-in-one

Perangkat untuk mengisi daya ada berbagai macam, semuanya membutuhkan berbagai macam kabel untuk port yang berbeda. Saat di rumah atau di perjalanan, tentunya repot untuk membawa segala kabel yang dibutuhkan. C17 menyederhanakannya dengan cukup membawa satu kabel saja untuk segala gawai, bahkan bisa berbagi dengan teman yang juga ingin mengisi daya pada perangkat mereka.

Panjang kabel ini optimal, portabel dan nyaman digunakan di mana saja. Beban arus maksimal yang bisa dipakai pada kabel adalah 3,8 ampere. Kabel ini juga mendukung fitur Fast Charging, tergantung dari adapter daya USB yang digunakan. Sebaiknya menggunakan arus keluaran minimum 2,2 A/5V ketika mengisi daya beberapa gawai sekaligus secara bersamaan.

Magnet yang kuat dari magnet NdFeB memastikan Apple Watch bisa terpasang kokoh pada kabel dan memperoleh efisiensi pengisian daya tertinggi pada saat yang sama. Modul pengisian daya magnetik kabel menggunakan efisiensi tinggi dari kumparan tembaga murni untuk memberikan daya 3,5 watt pada Apple Watch. Proses pengisian daya ini tidak menghasilkan panas sebesar charger Apple Watch aslinya. Port untuk Apple Watch ini kompatibel dengan Apple Watch seri 1, 2, 3 dan 4.
Share:

Topik Populer