SmartHalo 2 Sulap Sepeda Jadi Lebih Pintar

 SmartHalo 2
Teknogav.com - Kickstarter selalu dipenuhi dengan berbagai proyek inovatif yang begitu kreatif, salah satunya adalah SmartHalo 2. Ini adalah perangkat bersepeda pintar minimalis yang dilengkapi dengan navigasi, alarm, pelacak kebugaran, penerangan dan asisten pribadi.

Tampilan SmartHalo 2 begitu simple dan bisa dipasang di segala sepeda berkat Quarter Lock Mount Adapter. Pada sekeliling tampilan terdapat sinar melingkar terang yang menyediakan informasi yang dibutuhkan. Anda bisa memilih informasi pengukuran yang ingin ditampilkan. Lapisan tambahan informasi berupa PeekDisplay juga siap mendampingi saat bersepeda. Sementara pengoperasiannya mudah dilakukan dengan sentuhan pada permukaan sentuh. Daya pada baterai pun bisa bertahan cukup lama.
SmartHalo 2
Kini tak perlu khawatir lagi sepeda hilang, karena perangkat tersebut dilengkapi juga dengan fitur anti maling. Alarm pada perangkat ini siap berbunyi dengan kekuatan 110 dB. Tak perlu takut maling melepasnya, karena pemasangan dilakukan pada setang sepeda dan hanya bisa dibuka dengan HaloKey yang unik. Quarter Lock Mount Adapter juga memudahkan untuk memindahkan SmartHalo dari satu sepeda ke sepeda lain. Jadi bisa dipakai untuk sepeda pinjaman atau sewaan.

Tak heran jika perangkat ini pas dalam memenuhi kebutuhan pesepeda, karena memang dirancang oleh pesepeda. SmartHalo 2 bagaikan memberi napas kehidupan bagi sepeda.

Layaknya perangkat navigasi lain, SmartHalo 2 bisa membantu menemukan rute baru dengan sinyal navigasi yang jelas. Navigasi dilakukan dengan memperhitungkan keselamatan dengan memakai tanda belok yang minimalis. Anda juga bisa menentukan jalan pintas sendiri, ini adalah cara gampang untuk mengaktifkan fitur yang paling sering digunakan tanpa harus mengeluarkan ponsel.


Ketika suasana gelap pun tak menghalangi kegiatan bersepeda karena SmartHalo 2 siap menerangi jalan dengan lampu depan yang sangat tangguh. Jalanan pun dapat terlihat jelas, dan Anda pun bisa dilihat oleh orang lain berkat lampu depan berkekuatan 250 lumen.

Kegiatan bersepeda pun akan dilacak dan ditampilkan pada pengukur kegiatan bersepeda tanpa harus menekan satu tombol pun. Data tersebut akan secara otomatis disinkronisasi dengan aplikasi yang sudah digunakan.
Share:

Topik Populer