IM3 Ooredoo Turut Berpartisipasi Pada Ajang Musik We The Fest IM3 Ooredoo Turut Berpartisipasi Pada Ajang Musik We The Fest ~ Teknogav.com

IM3 Ooredoo Turut Berpartisipasi Pada Ajang Musik We The Fest


We The Fest

Teknogav.com - Ajang musik terbesar di Jakarta, We The Fest akan diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran. IM3 Ooredoo akan turut berpartisipasi sebagai Official Telco Partner We The Fest dengan menghadirkan Unlimited Experience di acara musik tersebut. Ini merupakan wujud komitmen Indosat Ooredoo dan fokus perusahan dalam membangun ekosistem digital di Indonesia, khususnya di segmen anak muda.


"IM3 Ooredoo bersemangat menjadi bagian dari perayaan kreatif anakmuda Indonesia di ajang We The Fest 2019. Kami menghadirkan pengalaman Unlimited yang menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lain. Hal ini sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitas anak muda. Kami ingin menyampaikan pesan kepada mereka untuk berani mengubah musik menjadi apa pun. Unlimited," ucap Fahroni Arifin, Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.



Puluhan musisi internasional dan Indonesia akan tampil pada panggung We The Fest. Musisi-musisi tersebut adalah Alvvays, Anne-Marie, Bazzi, Daniel Caesar, DEAN, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Rey Sremmurd, Travis, Troye Sivan, Warpaint, dan Yanji. Tagline festival ini adalah a summer festival of music, arts, fashion and food.  Jadi ada berbagai kegiatan lain yang digelar pada beberapa zona. Zona tersebut mencakup Art Village, Cinema Club, Eats & Beats, WTF Cinema Club dan WTF Con.

Para pecinta seni bisa menikmati kegiatan art and craft di zona Art Village yang mencakup mural dan kenal lebih dekat dengan komunitas seni dalam negeri. Showcase dan Art Making Workship dengan bahan plastik daur ulang dihadirkan IM3 Ooredoo berjolaborasi dengan seniman dari Arcolabs di zona Art Village.

Pada Unlmited Experience Zone akan digelar tiga kegiatan yang berbeda, mencakup gabungan fashion, gambar, seni musik dan teknologi. Berikut ini adalah masing-masing Unlimited Experience Zone tersebut.
  1. Unlimited Movement, zona ini merupakan ruang klaborasi kreatif yang berisi instalasi digital interaktif dengan teknologi video mapping. Pengunjung dapat berinteraksi dan membuat karya yang layak ditayangkan di instagram
  2. Unlimited Remix, zona ini merupakan ruang kolaborasi dengan bola-bola interaktif yang akan memperdengarkan musik digital saat disentuh
  3. Unlimited Fashion Art , pada zona ini pengunjung dapat menuangkan kreativitasnya dengan menggambar atau mewarnai tote bag ekslusif. Hasil karya tersebut bisa dibawa pulang secara gratis.
Tersedia juga hadiah bagi pengunjung yang berpartisipasi mengikuti kegiatan di area Art Village. Setiap selesai melakukan kegiatan, pengunjung Unlmited Experience Zone akan mendapatkan stamp. Kegiatan tersebut mencakup mengunggah foto di area Art Village, mengikuti workshop dari Arcolabs, dan membeli produk IM3 Ooredoo. Stamp dikumpulkan pada  Art Village Passport.

IM3 Ooreddo juga menghadirkan Fun Sliding zone, Unlimited Music Corner & Lounge dengan pusat pengisian daya baterai dan es krim gratis, Instalasi foto yang menghasilkan foto Flipbook dengan efek foto seperti stop motion.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email