Incar Segmen Anak Muda, vivo S1 Hadir dengan Kamera Canggih dan Desain Stylish Incar Segmen Anak Muda, vivo S1 Hadir dengan Kamera Canggih dan Desain Stylish ~ Teknogav.com

Incar Segmen Anak Muda, vivo S1 Hadir dengan Kamera Canggih dan Desain Stylish

vivo S1

Teknogav.com, Jakarta – vivo S1 resmi diperkenalkan sebagai seri pertama dari seri S yang menargetkan pada segmen anak muda yang kreatif. Sesuai dengan tagline “Unlock Your Style”smartphone ini memang mengusung kecanggihan kamera selfie dan desain stylish yang pas bagi anak muda. Pada kesempatan yang sama, vivo juga memperkenalkan brand ambassador untuk seri vivo S1 ini, yaitu Sheryl Sheinafia dan Jefri Nichol.

Data riset vivo menunjukkan bahwa segmen anak muda Indonesia menginginkan smartphone stylish dan fitur yang sesuai gaya hidup. Fitur-fitur unggulan vivo S1 mencakup Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, Kamera selfie AI 32 MP, dan Triple Camera AI. Sementara desain stylish smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Skyline Blue dan Cosmic Green.

Fitur-fitur vivo S1
Fitur-fitur vivo S1
Segmen anak muda kreatif pun diwakili dengan pas oleh brand ambassador vivo S1. Sheryl Sheinafia merupakan seniman multi-talenta yang berprofesi sebagai penyanyi merangkap penulis lagu. Sementara Jefri Nichol merupakan aktor yang sedang naik daun. Mereka memiliki karakter dan semangat konsumen muda vivo sebagai trend-setter yang inspiratif, aktif mengeksplorasi dan mengekspresikan diri.

Fitur-fitur vivo S1

Layar vivo S1 memiliki desain Super Amoled Ultra All Screen berukuran 6,38 inci dan resolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel). Aspek rasio layar adalah 19:5,9 dan persentase layar ke bodi smartphone 90%. Spesifikasi layar tersebut meningkatkan pengalaman visual ketika menonton video atau bersosial media. Kerennya lagi, untuk membuka penguncian layar dapat dilakukan dengan Screen Touch ID yang akan memindai sidik jari di layar.

Lapisan punggung smartphone menggunakan Nano-Ion yang menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yang stylish. Desain 2.5D pada bodi membuat smartphone tampil menarik dan nyaman digenggam.

Fotografi smartphone ini didukung kamera swafoto 32 MP dengan fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Fitur AI tersebut disematkan pada fungsi AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers dan AI Face Beauty.

Triple Camera vivo S1
Triple Camera vivo S1
Hasil foto dengan sensor Sony IMX 499
Hasil foto dengan sensor Sony IMX 499
Sementara di punggung smartphone terdapat AI Triple Camera dengan masing-masing resolusi 16 MP, 8 MP dan 2 MP. Kamera kedua dengan resolusi 8 MP adalah kamera sudut super-lebar AI yang menghasilkan foto lebih luas sampai 120 derajat. Dan kamera ketiga berfungsi sebagai sensor kedalaman untuk menghasilkan foto portrait atau bokeh yang halus. Kamera ini juga dilengkapi fitur cerdas AI Portrait Framing, Portrait Mode dan Professional Mode.


Ultra Gaming Mode
Ultra Gaming Mode
Bagi penggemar game yang ingin fokus tak ingin diganggu saat bermain, maka vivo S1 dilengkapi dengan fitur Ultra Game Mode. Kinerja bermain game bisa ditingkatkan dengan Multi-Turbo dan Competition Mode yang membuat jalannya game terlihat halus dan tetap hemat baterai.

Perangkat Keras dan Perangkat Lunak

Prosesor smartphone menggunakan Mediatek 6768 yang kinerjanya didukung RAM 4 GB. Media penyimpanan smartphone ini pun cukup lapang, yaitu 128 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal. Tak perlu mengorbankan SIM card untuk bisa menambah memori eksternal, karena smartphone ini dilengkapi dengan triple slot untuk dua SIM card dan satu memori eksternal.


Reverse charge vivo S1
Reverse charge vivo S1
Demi membuat smartphone dapat terus menyala, maka baterai dengan kapasitas 4.500 mAh menjadi sumber daya yang diandalkan. Pengisian daya cepat baterai ini didukung oleh dual-engine fast charging. Kerennya lagi, smartphone ini juga bisa berfungsi untuk mengisi daya perangkat elektronik lain seperti smartband atau wireless headphone berkat fitur reverse charging.

Tampilan Funtouch OS 9
Tampilan Funtouch OS 9
Sistem operasi Android 9.0 Pie dikemas dengan antarmuka Funtouch OS 9 terkini yang menghadirkan AI Jovi sebagai asisten virtual. Agar mata tak lelah, pada tampilan Funtouch OS 9 tersedia juga penggunaan Dark Mode.

Harga dan Ketersediaan

Harga vivo S1
Harga vivo S1
Harga yang dibandrol pada smartphone ini adalah Rp3.599.000, bagi yang berminat sudah bisa pre-order sejak 16 Juli 2019. Pre-order dapat dilakukan di official store vivo di Shopee dan vivo store offline, mitra retail dan toko-toko terpilih lainnya. Pada masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran istimewa, seoerti giftbox senilai Rp500 ribu dan paket bundling Telkomsel atau XL. Tersedia juga prmo cicilan melalui Home Credit Indonesia (HCI) atau Kredivo.

Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan sampai 22 Juli 2019, dan pada 23 Juli 2019, vivo S1 resmi beredar di pasaran. Pada penjualan perdana 23 Juli 2019, vivo akan membuka Selling Day di seluruh Indonesia, baik online maupun offline.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email