Konami dan Manchester United Jalin Kemitraan Jangka Panjang

Konami - Manchester United

Teknogav.com - Konami Digital Entertainment Limited dan klub sepakbola Inggris Manchester United (MU) menjalin kemitraan jangka panjang. Pada kemitraan tersebut para pemain sepakbola MU, termsuk para pemain legendaris dan stadionnya akan hadir pada game eFootball PES 2020. Game tersebut siap diluncurkan pada September tahun ini.

“Konami sangat bangga bisa bekerja sama dengan klub sepakbola terbesar di dunia, Manchester United. Kami antusias untuk melakukan perjalanan bersama dan mengusung si Setan Merah pada seri eFootball PES,” ucap Jonas Lygaard, Senior Director Brand & Business Development di Konami Digital Entertainment B.V.
David Beckham, Pemain Legendaris Manchester United
David Beckham, Pemain Legendaris Manchester United
Kemitraan tersebut memungkinkan para kreator game eFootball PES mendapatkan akses ke berbagai bintang-bintang klub dan pemain legendaris MU yang dibutuhkan. Dengan demikian dapat menjamin bahwa klub sepakbola tersebut dapat dihadirkan dalam game tersebut.

Stadion Old Trafford
Stadion Old Trafford
Game eFootball PES 2020 juga akan memasukkan stadion legendaris Old Trafford dengan pembuatan ulang yang begitu rinci dari “Theatre of Dreams”. Tentunya pada penggemar berat MU akan sangat menyukai stadion dalam game ini. Selain itu begitu banyak pemain sepakbola MU juga dipindai seluruh tubuhnya secara 3D dan akan hadir pada peluncuran game baru tersebut.

“Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game sepakbola yang paling menjadi ikon. Kepopuleran game yang meningkat pesat membuat kami sangat senang untuk bekerjasama dengan Konami pada PES 2020. Dengan demikian dapat menghadirkan tampilan yang paling realistis dan pengalaman in-game bagi gamer dan para penggemar kami di seluruh dunia,”  ucap Richard Arnold, Managing Director Manchester United’s Group.

Manchester United adalah salah satu tim olahraga yang paling populer dan sukses di dunia. Klub sepakbola ini telah memenangkan 55 piala selama 141 tahun. Keberhasilan mereka telah memungkinkan pengembangan brand olahraga terdepan di dunia dan komunitas global dengan 659 juta pengikut.

PES 2020
PES 2020
Game eFootball PES 2020 mengantarkan pada dekade yang baru dari simulasi sepakbola yang terdepan dalam industrinya. Permainan yang dihadirkan menjanjikan revolusi pada eFootball dan memperkenalkan olahraga tersebut pada pemirsa global. Game tersebut menghadirkan mode yang sangat baru, yaitu Matchday yang memungkinkan penggemar MU untuk datang bersama pada ajang mingguan untuk bersaing dalam pertandingan besar dan mengamankan kemenangan melawan pesaing terbesar klub tersebut.

eFootball PES 2020 akan tersedia pada platform PC STEAM, PlayStation®4, dan Xbox One™ pada 10 September 2019. Mulai saat ini para gamer sudah bisa melakukan pre-order untuk edisi standar game.

Informasi terkini dari eFootball PES 2020 dapat diperoleh lebih lanjut di situs resmi Konami dan fanpage resmi PES di Facebook.
Share:

Topik Populer