Mobile Data Plan Mudahkan Cek Kuota dan Beli Paket Data di Android Mobile Data Plan Mudahkan Cek Kuota dan Beli Paket Data di Android ~ Teknogav.com

Mobile Data Plan Mudahkan Cek Kuota dan Beli Paket Data di Android

Teknogav.com - IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google untuk memudahkan pelanggannya mengecek dan membeli kuota internet dengan meluncurkan Mobile Data Plan. Sesuai dengan semangat memberikan kemudahan bagi pelanggannya, maka slogan yang diusung IM3 Ooredoo pada kampanye layanan ini adalaah #SuperGampang. Fitur-fitur layanan tersebut mencakup informasi saldo, paket data dan pembelian paket data. Layanan ini tertanam pada sistem operasi Android, sehingga pelanggan tak perlu repot menginstal aplikasi untuk mengelola pemakaian kuota internet.

Mobile Data Plan (MDP) meningkatkan pengalaman pelanggan dengan memberi kemudahan mengecek dan membeli paket data. Bagi pelanggan prabayar, pembelian paket data dilakukan dengan memotong saldo pulsa. Sementara untuk pelanggan pascabayar akan ditagihkan pada tagihan bulan berikutnya.

“Indosat Ooredoo selalu berupaya untuk memberikan produk dan layanan terbaik. Kami terus memberikan tansformasi digital melalui IM3 Ooredoo. Kini kami berkolaborasi dengan Google untuk meluncurkan Mobile Data Plan. Fitur MDP akan mengubah pengalaman pelanggan dalam mengatur paket data mereka ke level selanjutnya,” Vikram Sinha, Director & Chief Operatong Officer Indosat Ooredoo.
Cara Aktivasi Layanan Mobile Data Plan
Cara Aktivasi Layanan Mobile Data Plan
Kuota data yang dibeli pelanggan bisa dipakai untuk update status di media sosial, dan streaming tanpa khawatir kehabisan kuota. Cara mengaktifkan layanan ini mudah, cukup masuk ke menu Settings, pilih Google dan tekan Mobile Data Plan.

“Kemitraan Google dan Indosat Ooredoo di ekosistem penting untuk memberikan pengalaman terbaik di platform Android. Kami ingin membantu pengguna melakukan hal sehari-hari dengan sangat lancar. Contoh kolaborasi adallah Mobile Data Plan API yang memudahkan pelanggan mengendalikan kuota dan membeli paket data. Pelanggan IM3 Ooredoo mendapatkan pengalaman bebas khawatir dan tak akan kehabisan kuota ketika dibutuhkan,” ucap Mahir Sahun, Director Android Partnership, South East Asia and South Asia, Google.

Pelangggan prabayar IM3 Ooredoo saat ini memiliki tiga pilihan paket berlangganan, yaitu Yellow, Unlimited dan New Freedom. Sementara bagi pelanggan pascabayar tersedia paket Freedom Internet dan Unlimited. Serunya lagi setiap pembelian paket data melalui MDP akan mendapatkan bonus 50% kuota utama.
Share:

Artikel Terkini