Paket Roam Unlimited Haji IM3 Ooredoo Bisa Dipakai Sampai ke Mesir dan Turki

 

Teknogav.com – Menyambut periode ibadah haji, Indosat Ooredoo menyediakan paket Roam Unlimited Haji. Jemaah haji dari Indonesia dapat memanfaatkan paket ini agar komunikasi tetap lancar dan bisa browsing selama menunaikan ibadah haji. Layanan roam ini dapat terselenggara berkat kerja sama Indosat Ooredoo dengan seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dapat menggunakan layanan untuk koneksi data internet, telepon, dan SMS menggunakan jaringan operator tersebut.

Tak hanya di Arab Saudi, paket Roam Unlimited Haji juga bisa digunakan di negara-negara Timur Tengah, Afrika, Asia dan Eropa.  Negara-negara tersebut adalah Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Mesir dan Turki. Penggunaan paket Roam Unlimited Haji di negara-negara tersebut dikenakan tarif yang sama, yaitu mulai dari Rp200 ribu. Pilihan masa aktif yang tersedia mulai dari 10 hari sampai 45 hari.
Pilihan Paket Roam Unlimited Haji IM3 Ooredoo
Pilihan Paket Roam Unlimited Haji IM3 Ooredoo

Aktivasi Paket Roam Unlimited Haji

Aktivasi paket Roam Unlimited Haji ini mudah, cukup gunakan kode USSD *122*1# atau melalui aplikasi MyIM3. Jangan khawatir jika lupa mengaktifkan paket ini di tanah air, karena aktivasi bisa juga dilakukan saat di tempat tujuan. Tentu saja ini sesuai dengan komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggannya di kondisi apa pun.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang menunaikan ibadah haji sangat penting bagi kami. Paket Roam Unlimited Haji memungkinkan pelanggan tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir,” ucap Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

Paket Roam Unlimited Haji juga bisa digunakan oleh pelanggan prabayar secara otomatis tanpa harus registrasi jika pulsa cukup.  Sementara bagi pelanggan pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus diaktifkan lebih dahulu sebelum memakai layanan roaming. Penggunaan paket tersebut tak perlu mengganti kartu atau memilih operator secara manual.

Selain melalui USSD dan MyIM3, pembelian paket juga bisa dilakukan di beberapa e-commerce seperti Bukalapak, Lazada, Shopee, Tokopedia dan Traveloka.  Pembelian secara offline pun bisa dilakukan di outlet isi ulang dan minimarket seperti Alfamart, Circle, FamiliMart dan Indomaret.

Paket Roam Unlimited Lain

Layanan Roam Unlimited juga tersedia di berbagai negara lain di Asia dan Amerika dengan beberapa pilihan jangka waktu. Kendati Unlimited, Indosat Ooredoo menetapkan kebijakan untuk menyesuaikan kecepatan setelah mencapai kuota tertentu atau Fair Usage Policy (FUP). FUP yang berlaku di Amerika dan Eropa adalah 35 GB/7 hari. Paket berlaku di semua jaringan operator yang bekerja sama dengan Indosat Ooredoo di 27 negara di Amerika dan Eropa.
Share:

Topik Populer