Intel Core Gen ke-9 Persenjatai Jajaran Laptop Gaming ASUS ROG

Laptop gaming ASUS ROG

Teknogav.com, Jakarta – Jajaran laptop gaming ASUS Republic of Gamers (ROG) terkini semakin tangguh dengan prosesor Intel Core Gen ke-9. Ketangguhannya dapat digunakan untuk bermain game hardcore dan esports. Tak hanya untuk gamers, bahkan jajaran laptop gaming ini bisa digunakan oleh para professional karena bentuknya yang ringkas.

“Jajaran laptop gaming ROG merupakan solusi menyeluruh bagi para gamer dan kalangan professional yang membutuhkan laptop ultra-powerful yang mobile. Jajaran laptop gaming ROG terkini lebih powerful dan hemat daya berkat penggunaan prosesor Intel Core Gen ke-9,” ucap Eason Lin, Regional Director, ASUS Sout East Asia Open Platform Business Group.

Santhosh Viswanathan, Managing Director untuk Intel Acia Pacific and Japan Territory
Santhosh Viswanathan, Managing Director untuk Intel Acia Pacific and Japan Territory
ASUS dan Intel sudah berkolaborasi selama 30 tahun dalam menghadrikan inovasi teknologi. Intel  mendukung penuh mitra bisnis mereka dalam mengembangkan PC gaming bagi para gamer dan komunitasnya.  Seluruh jajaran laptop ASUS ROG yang baru dirilis dibekali prosesor Intel Core Gen ke-9 yang kinerjanya lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

“Kami menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful sampai saat ini. Intel Core Gen ke-9 terkini akan memberikan kinerja gaming ke tingkat berikutnya,” ucap Santhosh Viswanathan, Managing Director untuk Intel Acia Pacific and Japan Territory.
Strategi Intel
Strategi Intel
Demi memenuhi kebutuhan gamer dan kalangan profesional, ASUS menyediakan pilihan lengkap produk dengan Intel Core i7 Gen ke-9 atau Intel Core i9 Gen ke-9. Jajaran laptop tersebut tersedia dalam beberapa pilihan, desain tipis dan ringan atau kinerja ultra powerful layaknya pengganti desktop.

ROG Zephyrus Utamakan Desain Tipis

ASUS ROG Zephyrus
ASUS ROG Zephyrus
ASUS ROG Zephyrus
ASUS ROG Zephyrus
Kendati memiliki desain ultra tipis, laptop gaming ROG Zephyrus mampu memainkan game hardcore dan kinerjanya sangat bertenaga. Kinerja grafis laptop ini didukung chip grafis NVIDIA GeForce RTX dan layar bersertifikasi Pantrode Validated. Layar tersebut sanggup menghasilkan  warna yang akurat sehingga bisa dipakai kalangan professional. Refresh rate layar mampu sampai 120 Hz dan waktu tanggapnya 3 mili detik.  Semua dikemas dalam bodi ultra-ringkas dengan ketebalan di bawah 20 mm.

ROG Strix Cocok untuk eSports

ASUS STRIX SCAR III/HERO III
ASUS STRIX SCAR III/HERO III
ASUS ROG Strix dibekali layar dengan refresh rate sampai 240 Hz dengan waktu tanggap sampai 3 mili detik. Keandalan tersebut cocok bagi gamer eSports yang membutuhkan layar yang bisa merespon aksi dalam game dengan lebih cepat.

ASUS ROG STRIX Series
ASUS ROG STRIX Series
Prosesor Intel Core i9 Gen ke-9 dan chip grafis sampai NVIDIA GeForce RTX 2070 dapat diandalkan untuk berbagai jenis game eSport. Perpaduan kedua chipset tersebut juga mampu menghadirkan framerate yang tinggi dan stabil.
Keystone
Keystone
Laptop juga dilengkapi dengan fitur Keystone, perangkat khusus yang berfungsi untuk menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit. Keystone juga bisa menampilkan Shadow Drive yaitu \penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses ketika terpasang.

Desain ROG Strix terbaru terinspirasi ole ROG Face Off, laptop hasil rancangan kolaborasi tim ASUS ROG dan BMW Designwork Group. Tak heran jika desain tersebut bernuansa mobil sport yang dilengkapi sistem pembuangan udara panas dan beberapa port di bagian belakang.

ROG Mothership, Sangat Bertenaga Layaknya Desktop Gaming

ASUS ROG Mothership
ASUS ROG Mothership
Kinerja laptop gaming ini setara dengan PC desktop kelas gaming. Dapur pacu laptop ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 Gen ke-9 dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Perpaduan keduanya mampu menaklukkan semua game PC. Desain laptop ini unik dengan modul pemrosesan dan layar yang menyatu. Keyboard laptop ini bisa dicopot dan dipakai terpisah dengan koneksi nirkabel.

ROG Face Off, Konsep Laptop Gaming Masa Depan

Alvin Huang, Senior Director, ASUS Global Channel Management of Gaming Business Systems Business Group
Alvin Huang, Senior Director, ASUS Global Channel Management of Gaming Business Systems Business Group
Laptop ini memiliki desain futuristik hasil kolaborasi dengan BMW Designworks Group yang juga merancang sistem antarmuka dan hardware. Kalangan professional dan gamer bisa menggunakan laptop ini untuk bekerja dan bermain game. Fitur-fitur yang disajikan laptop ini pun futuristik, salah satunya adalah sistem bolt-action yang menggantikan tombol daya berbasis pegas.

Kolaborasi ASUS dengan BMW Designworks Group
Kolaborasi ASUS dengan BMW Designworks Group
Tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group berhasil menghadirkan produk konsep dengan sistem proyeksi berbasis augmented reality (AR). Konsep ini menggunakan sistem proyeksi berbasis antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Ekosistem Gaming ASUS ROG

ASUS ROG juga menyediakan produk-produk untuk mempersenjatai PC desktop gaming seperti AIO Cooling Ryujin, kartu grafis ROG Strix Geforce RTX 2080TI, motherboard ROG Rampage VI Extreme, PC case ROG Strix Helios, dan PSU ROG Thor 1200P.

Sementara untuk melengkapi ekosistem gaming terdapat headset ROG Theta 7.1 Surround Sound, keyboard ROG Strix Flare, monitor ROG Swift PG258Q, monitor ROG Swift PG35VQ, mouse Gladius, mouse gaming ROG Strix Carry 1 ms 2,4 GHz, mouse pad ROG Scabbard, dan ROG PNK LTD Series. Selain itu tersedia juga produk lifestyle gaming seperti ROG Aura Terminal, ROG Spotlight dan lain-lain.
Share:

Topik Populer