ROG Face Off, Konsep Laptop Gaming yang Futuristik ROG Face Off, Konsep Laptop Gaming yang Futuristik ~ Teknogav.com

ROG Face Off, Konsep Laptop Gaming yang Futuristik

ASUS ROG Face Off

Teknogav.com - ROG Face Off adalah konsep laptop gaming dengan desain dan fitur futuristik yang ditujukan bagi gamer dan para profesional. Konsep laptop gaming ini merupakan hasil kolaborasi antara ASUS ROG dengan BMW Designworks Group.

Kolaborasi yang dilakukan pada konsep laptop gaming ini mencakup desain bodi khusus, perancangan perangkat keras dan antarmukanya. Konsep laptop gaming ini memiliki  desain yang bernuansa elegan sambil tetap mengedepankan fungsionalnya. Layaknya mobil sport besutan BMW, ROG Face Off hadir dengan bodi ramping dan tampilan yang mewah. Garis-garis dengan LED backlight pun semakin menegaskan kinerja konsep ASUS ROG Face Off ini.

ASUS ROG Face Off
ASUS ROG Face Off
 Jika laptop tradisional menggunakan tombol daya berbasis pegas, maka pada ROG Face Off digantikan dengan sistem bolt-action. Tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group menghadirkan konsep produk laptop yang dilengkapi antarmuka virtual menggunakan sistem proyeksi berbasis AR.

Keterbatasan teknologi membuat kosep laptop ini belum bisa dihadirkan secara nyata. Tetapi desainnya sudah diterapkan pada ASUS ROG Strix G531, mencakup desain engsel layar yang mengadopsi mekanisme mobil sport BMW. Desain tersebut me mbuat tampilan ROG Strix terkini memiliki bentuk yang unik dan ergonomis.
Share:

Artikel Terkini