12 Tim WNBA Siap Tampil Perdana di NBA 2K20

WNBA NBA 2K20

Teknogav.com – Game NBA 2K20 akan diluncurkan pada 6 September 2019. Sedikit demi sedikit fitur dan tim yang akan tampil pun diumumkan. Kali ini adalah mengenai penampilan perdana 12 tim Women's National Basketball Association (WNBA). Ini adalah liga basket profesional di Amerika Serikat yang saat ini terdiri dari 12 tim. Liga ini dibentuk pada 24 April 1996 sebagai pelengkap dari NBA.


Para pemain WNBA favorit ini bisa dimainkan pertama kalinya di Play Now dan Season Modes. Nikmati pengalaman animasi permainan, gaya bermain dan tampilan yang dirancang eksklusif untuk pertandingan basket wanita.

“Saya selalu ingat saat menonton atlet pria berlaga di televisi dan memainkan peran mereka dalam permainan video (video games). Sekarang, WNBA berada di posisi sama dengan kami, pemain perempuan diberi tempat penting pada NBA 2K20. Kami memberi kesempatan kepada remaja, baik prempuan maupun laki-laki untuk menjadikan atlet perempuan sebagai tokoh panutan. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang membantu membuka jalan bagi masa depan,” ucap Candace Parker, pemain depan Los Angeles Sparks.


Tim 2K telah berkerja keras untuk membuat permainan terasa nyata dan autentik pada permainan basket perempuan. Mereka tak hanya sekedar memastikan perempuan dilibatkan dalam permainan basket pria. Para mahabintang WNBA terbaik hadir dalam NBA 2K20 pada awal tahun ini. Mereka antara lain adalah Parker dan A’ja Wilson dari Las Vegas Aces. Simulasi paling realistik di pasar diciptakan memakai teknologi yang merekam pergerakan (motion capture technology) terbaik di kelasnya.

“Selama bertahun-tahun, penggemar meminta diberi kemampuan memainkan tokoh pemain bintang WNBA favorit mereka. Kami bekerja sama dengan WNBA dan pemain terbaik mereka untuk memodifikasi mesin simulasi bola basket kami. Hal ini dilakukan untuk membuat dan menyajikan tiruan pengalaman WNBA di lapangan. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan fitur terbaru ini di NBA 2K20 karena kami tahu betapa penting WNBA bagi dunia basket,” ucap Jeff Thomas, SVP of Development, Visual Concepts.


Semua mode permainan yang menampilkan WNBA bisa dimainkan saat NBA 2K20 resmi diluncurkan secara global pada 6 September 2019.
Share:

Topik Populer