ASUS Hadirkan ZenBook Store dengan Konsep Premium ASUS Hadirkan ZenBook Store dengan Konsep Premium ~ Teknogav.com

ASUS Hadirkan ZenBook Store dengan Konsep Premium


Teknogav.com – ASUS menghadirkan ZenBook Store pertama mereka di Indonesia, yaitu di Mangga Dua Mall, Jakarta. Sesuai dengan namanya, ZenBook Store menjual produk ZenBook, sehingga merupakan toko eksklusif dengan konsep premium dan juga modern. Di toko eksklusif ini, pengunjung bisa langsung mencoba beragam produk ZenBook terbaru yang dipandu oleh staff yang berpengalaman. Setelah puas mencoba, pengunjung bisa langsung melakukan pembelian di ZenBook Store tersebut.

Ketika menjajal produk, pengunjung bisa merasakan experience menggunakan produk tersebut. Ini memang fokus dari ZenBook Store. Staff yang berpengalaman juga akan memberikan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Mr. Jo (pemilik Zenbook Store Mangga Dua Mall) & Jimmy Lin (ASUS Regional Director, Southeast AsiaP
“ZenBook Store merupakan tempat paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. Pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staff berpengalama. ZenBook Store ini adalah yang pertama di Indonesia dengan konsep premium. Kami berkomitmen menghadirkan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Jajaran produk yang disajikan mencakup ZenBook Classic, ZenBook Flip, ZenBook S sampai ZenBook Pro. Tersedia juga laptop tercanggih dan terkecil di dunia yang lebih kecil dari kertas A4, yaitu ZenBook 13 UX333. Bila ingin laptop dengan grafis diskret tertipis di dunia, maka bisa menjajal ZenBook S UX392 terbaru.

Jajaran Laptop ASUS


Selain jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan jajaran seri VivoBook bagi pengguna mainstream. Beberapa seri VivoBook yang tersedia adalah VivoBook Ultra A412 dan VivoBook Ultra K403. VivoBook Ultra A412 adalah ultrabook yang penuh warna dan paling ringkas. Sedangkan VivoBook Ultra K403 mumpuni dalam hal daya tahan baterai yang dapat menyala sampai 24 jam.

Layanan Penjualan dan Perbaikan Laptop


Selain memberikan layanan penjualan, ZenBook Store juga menawarkan layanan dukungan teknis untuk laptop ASUS. Dukungan tersebut mencakup klaim garansi dan dukungan teknis lainnya. Transaksi di ZenBook Store lebih menguntungkan karena menyediakan fasilitas cicilan 0% sampai 24 bulan. Penawaran ini berkat kerja sama dengan Blibli dan cicilan dapat memakai kartu kredit dari berbagai bank tanpa ada biaya tambahan.

Pelanggan yang melakukan transaksi produk ZenBook juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan mengikuti program Lucky Dip. Hadiah yang tersedia mencakup Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, voucher belanja MAP sampai ZenFone 5. Periode program Lucky Dip ini berlangsung dari tanggal 19 Agustus 2019 sampai 26 Agustus 2019.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email