Samsung Galaxy Note10 dan Note10+, Jagonya Rekayasa Video Samsung Galaxy Note10 dan Note10+, Jagonya Rekayasa Video ~ Teknogav.com

Samsung Galaxy Note10 dan Note10+, Jagonya Rekayasa Video


Teknogav.com – Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ resmi meluncur di Indonesia, phablet ini begitu powerful. Berbagai fitur canggih yang terdapat pada seri Note sebelumnya mengalami begitu banyak peningkatan. Kerennya kini berbagai fitur video yang mencakup efek, penyuntingan dan lain-lain siap digunakan dengan mudah. Kecanggihan fitur video dari Galaxy Note10 dan Note10+ siap untuk menuangkan kreativitas para pembuat konten.

Tak hanya para pembuat konten, bagi para eksekutif maupun pengusaha pun bisa memakai phablet ini untuk meningkatkan produktivitasnya. Kemampuan smartphone yang kompatibel dengan Samsung Dex, memudahkan pengguna untuk bekerja di smartphone dan PC atau Mac. Transfer file bisa dilakukan dengan cara drag dan drop setelah Galaxy Note10 atau Note10+ dihubungkan dengan koneksi USB.
Dari kiri ke kanan: Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia;  Dian Sastrowardoyo; Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia



“Kami menghadirkan Galaxy Note10 sebagai penyempurna rangkaian smartphone Galaxy. Peningkatan teknologi S Pendan berbagai fitur terbaik Samsung menjadikan Galaxy Note10 paling powerful, ucap Jaehoon Kwon.

Samsung Galaxy Note10 pas bagi powerful generation yang membutuhkan smartphone untuk mendukung kerja dan passion sekaligus. Tentu saja juga disertai dengan hiburan terbaik. Smartphone bisa menyandang predikat powerful jika mampu menghadirkan inovasi dengan kemampuan memadukan fitur, perangkat dan ekosistem. Pengalaman mobile yang lebih seamless dan terdepan pun bisa dirasakan pada smartphone powerful ini.

Berdasarkan data penelitian Google, 75% orang mengaku menjadi lebi produktif dengan bantuan smartphone. Kendati demikian, hanya 54% pengguna smartphone yang merasa smartphone membantu mengurangi kepenatan dan mengurangi stress. Galaxy Note10 berusaha memberikan keleluasaan bekerja secara produktif sambal menjalani passion tanpa kendala.


Kecanggihan Kamera dan Edit Video

Menu penyuntingan video pada Samsung Galaxy Note10
Galaxy Note10 menghadirkan fitur canggih untuk merekam video dan foto memukau, sehingga bisa tampil beda dengan sekedar video biasa. Tentunya hal ini akan sangat membantu para pencipta konten untuk menghasilkan karya-karya yang menonjol dan memberi pengaruh. Pengalaman videografi mobile dan fotografi sangat ditingkatkan oleh smartphone ini.

Kamera dengan kemampuan pro-grade memungkinkan untuk membuat video pro dengan mudah tanpa gear tambahan. Efek sinematik bisa dibubuhkan dengan Video Live Focus yang menyajikan pengaturan efek bokeh dengan empat jenis background. Pilihan background tersebut adalah big circle, blur, colour point dan glitch. Fitur Zoom-in Mic memperkuat audio pada frame dan menjauhkan kebisingan di sekitar untuk membantu fokus pada suara yang diinginkan.

Penyuntingan video pun dapat dilakukan dengan mudah memakai aplikasi Video Editor atau Adobe Premiere Rush. S Pen membuat penyuntingan secara langsung bisa dilakukan dengan presisi. Sementara itu untuk pembuatan video sederhana, S Pen juga bisa digunakan untuk membuat AR Doogle untuk memberikan efek AR secara langsung pada wajah yang direkam.

Dukungan Produktivitas

Turut hadir dalam peluncuran Samsung Galaxy Note10 di Indonesia adalah Dian Sastrowardoyo yang mengungkapkan pengalamannya menggunakan smartphone tersebut.

Dian Sastrowardoyo akan memperagakan Samsung Dex
“Saya ingin melakukan banyak hal. Baik dari pekerjaan saya maupun passion saya yaitu lari, main film, dan fashion.Semua hal bisa dilakukan bersamaan dengan dukungan Galaxy Note10. Kegiatan saya membuat presentasi sangat terbantu dengan Samsung Dex yang memudahkan memindah file atau video dari smartphone ke laptop dan sebaliknya. Kemudahan koneksi Note10 dengan TV dan monitor pun memungkinkan untuk presentasi tanpa memakai laptop. Saat meeting, tulisan tangan dengan S Pen pun bisa diubah secara mudah menjadi teks digital. S Pen juga memiliki fitur Air Action untuk memindahkan halaman presentasi,” ucap Dian.

Konversi tulisan tangan menjadi teks dapat dilakukan S Pen menjadi file Microsoft Word, PDF dan teks dalam email.  Fitur Air Action memungkinkan untuk mengendalikan berbagai aspek dengan gesture S Pen. Pengendalian tersebut mencakup mengganti slide presentasi dan memotret.

Perangkat Keras

Samsung Galaxy Note10+ dan ekosistem Samsung
Media penyimpanan Galaxy Note10 dibekali kapasitas 512 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 1 TB. Kinerja prosesor pun didukung RAM dengan kapitas yang dahsyat, yaitu 8 GB untuk Note10 dan 12 GB untuk Note10+. Sistem vapor chamber cooling yang sangat tipis memungkinkan perangkat tetap tipis tetapi memiliki kinerja yang optimal saat main game.

Dalam bermain, smartphone ini juga memiliki Game Booster berbasis AI untuk mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya sesuai game yang dimainkan. Baterai pada smartphone pun didukung dengan fitur Super Fast Charging sampai 45W, sehingga bisa penuh hanya dalam waktu 30 menit. Pada September nanti Galaxy Note10 juga akan menyediakan game Call of Duty Mobile secara eksklusif.

Galaxy Note10 hadir dalam dua ukuran dan tiga pilihan warna premium, yaitu Aura Glow, Aura White dan Aura Black. Keunggulan lengkap Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ ada pada tautan ini.

Samsung akan menggelar acara consumer launch Galaxy Note10 dan Note10+ secara resmi di 2 kota dan 3 lokasi berbarengan. Di Jakarta, lokasinya ada di Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka. Sedangkan di Surabaya dilakukan di Surabaya Pakuwon Supermall. Periode acara tersebut adalah 23-25 Agustus 2019. Promo menarik yang ditawarkan adalah Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, sedangkan untuk pembelian Galaxy Note10 ada Wireless Charger Stand. Tersedia juga cashback sampai Rp750 ribu dari bank yang bekerja sama dan trade in dengan tambahan cashback sampai Rp1,8 juta.
Share:

Follow by Email