Keyboard G813 Lightsync dari Logitech G Hadirkan RGB Memukau Keyboard G813 Lightsync dari Logitech G Hadirkan RGB Memukau ~ Teknogav.com

Keyboard G813 Lightsync dari Logitech G Hadirkan RGB Memukau

Teknogav.com – Logitech G kembali menghadirkan perangkat gaming memukau dengan fitur inovatif, yaitu keyboard G813 Lightsync. Ini adalah keyboatd gaming mekanik yang dirancang untuk menjadi keyboard tercanggih dan paling inovatif. Kinerja keyboard gaming ini tinggi dengan fitur  low profile GL Switches.

 “Keyboard terkini Logitech G ini merupakan contoh terbaik dari perancang dan teknisi terkemuka kami. Logitech G memaksimalkan penggabungan perkembangan teknologi gaming dan desain pada keyboard ini,” ucap Ujesh Desai, vice president dan general manager Logitech Gaming.

Logitech G menampilkan generasi mendatang Lightsync RGB lighting pada keyboard nirkabel Lightspeed. Pencahayaan keyboard individual bisa disesuaikan dengan sekitar 16,8 juta warna menggunakan Lightsync. Pengalaman RGB yang memukau pun bisa dinikmati melalui Logitech G Hub.

Ketika sedang menggunakan pencahayaan RGB, baterai pada keyboard bisa bertahan lebih dari 12 hari hanya dalam sekali mengisi. Perkiraan daya tahan tersebut jika keyboard digunakan delapan jam dalam sehari.

G813 Lightsync ini bisa memiliki kinerja yang sebanding dan sama memukaunya dengan G913 Lightspeed jika digunakan dengan koneksi kabel. Penggunaan kabel USB yang terubung pada port USB 2.0 melalui input tersendiri akan memberikan kecepatan yang 100%. Keyboard juga menyediakan lima tombol khusus untuk memrogram G Keys. Tersedia pilihan pengaturan sampai tiga profil Logitech G Lightsync RGB yang bisa ditentukan memakai Logitech G Hub.


Desain G813 Lightsync ini ultra-tipis dengan fitur terbaik dari Logitech G. Ketika digunakan, tombol mekanikal GL keyboard ini tetap hening dan presisi. Pengalaman mengetik yang nyaman dan standar aktuasi dari keyboard ini kecepatannya lebih tinggi 25%.

Pengguna bisa menggunakan tiga pilihan switch, yaitu GL Linear, GL Tactile dan GL Clicky sesuai dengan kebutuhan bermain game. Tanggapan aktuasi yang cepat tersedia pada versi Tactile, sedangkan versi Linear menyajikan keystroke yang mulus. Bagi yang menginginkan aktuasi cepat dan pengalaman suara yang terdengar jelas, maka gunakan versi clicky.

Harga dan Ketersediaan


Bagi yang berminat, keyboard mekanikal Logitegh G813 ini mulai dijual pada 26 Agustus 2019. Harga yang retail dari produk ini berada di kisaran Rp 2.999.000.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email