Ben Marvin Tan Ditunjuk Sebagai Country Manager Zebra Technologies Ben Marvin Tan Ditunjuk Sebagai Country Manager Zebra Technologies ~ Teknogav.com

Ben Marvin Tan Ditunjuk Sebagai Country Manager Zebra Technologies

Teknogav.com – Zebra Technologies adalah penyedia solusi end-to-end bagi industri ritel, kesehatan, transportasi dan logistik, pabrik dan lain-lain. Mitranya lebih dari 10 ribu yang tersebar di 100 negara. Solusi yang diberikan dirancang untuk membantu klien mereka terhubung dengan orang, aset dan data. Perusahaan ini mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2010 dan telah memantapkan diri sebagai mitra terpercaya.
Demi terus menerapkan strategi penjualan dan mengembangkan bisnis Zebra di Indonesia, Ben Marvin Tan ditunjuk sebagai Country Manager di Indonesia. Ben akan bertanggung jawab langsung kepada Direktur Regional Asia Tenggara yang berbasis di Singapura.

“Penunjukan Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Indonesia pertama jelas menunjukkan penekanan Zebra pada pasar Indonesia dan semakin pentingnya pasar Indonesia di wilayah Asia Tenggara,” ucap Lim Fang How, Regional Director – Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik. 

Zebra Technologies menjadikan Indonesia sebagai pasar utama. Pada tahun 2030 diperkirakan akan ada peluang ekonomi sampai Rp2,3 kuadriliun (USD172 miliar) pada sektor perdagangan digital Indonesia. Angka tersebut pun diperkirakan hanya dari ekonomi domestic. Harapannya Ben Marvin Tan akan memperat hubungan kerja sama dengan mitra perusahaan untuk mengembangkan solusi-solusi yang sesuai dengan pelanggan akhir.

Ben Marvin Tan, Country Manager Indonesia, Zebra Technologies
“Kami berkomitmen membantu perusahaan Indonesia dalam memulai perjalanan transformasi digital seiring upaya Indonesia menjadi pusat digital Asia Tenggara pada tahun 2020. Zebra merupakan penyedia inovasi utama untuk mencapai kinerja andal bagi para pekerja lini depan di berbagai industry. Demi membantu pelanggan akhir dalam mencapai efisien yang lebih besar, kami memperat kerja sama dengan mitra lokal. Hal ini dilakukan dengan memberikan solusi terbaik untuk membuat keputusan bisnis penting,” ucap Ben Marvin Tan, Country Manager Indonesia, Zebra Technologies.

Sebelumnya Ben Marvin Tan menjabat sebagai eksekutif perusahaan-perusahaan IT terkemuka dengan lebih dari 20 taun pengalaman penjualan di bidang tersebut. Beberapa perusahaan tersebut adalah Palo Alto Networks, IBM, Oracle dan VMWare.
Share:

Follow by Email