Yuk Bangun Karir Atlet Basket di Demo NBA 2K20! Yuk Bangun Karir Atlet Basket di Demo NBA 2K20! ~ Teknogav.com

Yuk Bangun Karir Atlet Basket di Demo NBA 2K20!


Teknogav.com – Demo game NBA 2K20 sudah bisa dimainkan secara gratis dengan mengunduhnya di Xbox, Switch dan Play Station. Pemain bisa curi start memakai fitur MyCAREER untuk menguji coba beberapa konfigurasi (builder) MyPLAYER. Ketersediaan versi Demo ini sesuai jadwal yang pernah diberikan, yaitu 21 Agustus.

Pada demo game ini tersedia mode cerita seri NBA 2K dengan memakai fitur MyCAREER untuk menentukan karis pemain NBA. Karir tersebut mulai dari pertandingan selama di perguruan tinggi, beranjak ke sebelum seleksi NBA dan setelah direkrut. Perekrutan biasanya dilakukan setelah lulus dari perguruan tinggi, lalu menjadi pemain cadangan tim sebelum menjadi anggota tim di lapangan.

Ketika merintis karir sampai menjadi NBA All-Star dengan melalui semua tahapan, penampilan dan kepribadian dapat diatur, dan meningkatkan statistik. Pengaturan penampilan tersebut bahkan mencakup pilihan sepatu yang dikenakan. Berbagai konfigurasi pun bisa dijajal sampai menemukan yang paling cocok dengan gaya bermain si atlet.

Demi NBA 2K20
Sebagai pendukung game, tersedia juga aplikasi MyNBA2K20 untuk memindai dan mengunggah tampilan khas pemain di NBA 2K20. Aplikasi MyNBA2K20 bisa diunduh dan diinstal dari Google Play Store dan App Store. Nantinya fitur tersebut akan tercakup di NBA 2K20 yang akan diluncurkan pada 6 September 2019.

Pasa peluncuran demo game NBA 2K20, beredar pula trailer MyPLAYER Builder yang mengungkap fitur MyPLAYER secara rinci.  Demi menghasilka narasi yang sinematik, NBA 2K bekerja sama dengan LeBron James dalam menggarap NBA 2K20 MyCAREER: When the Lights are Brightest.

Pesona berbagai bintang memenuhi trailer pertama ini. Ada Idris Elba, aktor yang pernah menyabet penghargaan Golden Globe, lalu ada juga Rosario Dawson, seorang aktris veteran dan Jaleel White, mantan bintang Family Matters. Demikian juga para bintang di bidang basket. Para atlet mencakup Scottie Pippen, bintang NBA Hall-of-Fame; Lonzo Ball, pemain New Orleans Pelicans; para pemain pemain Los Angeles Lakers, yaitu Anthony Davis, Kyle Kuzma, LeBron James; dan lain-lain.

Berikut ini adalah trailer NBA 2K20 MyPLAYER Builder di akun YouTube resmi 2KAsia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email