Cinemax Soundbar dari Polytron, TV LED dengan Audio Menggelegar Cinemax Soundbar dari Polytron, TV LED dengan Audio Menggelegar ~ Teknogav.com

Cinemax Soundbar dari Polytron, TV LED dengan Audio Menggelegar


Teknogav.com – Polytron ingin memanjakan konsumen yang ingin menikmati film dengan sensasi seperti menonton di bioskop dengan Cinemax Soundbar. Inovasi ini merupaka TV LED yang dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau. Layaknya speaker soundbar, tentu saja sistem speaker ini memberikan pengalaman menonton dengan audio yang maksimal.

Speaker soundbar identik dengan harga yang mahal, sehingga anggaran yang terbatas terkadang menjadi kendala untuk melengkapi sistem entertainment di rumah. Nah, Polytron memungkinkan konsumen hanya menambah biaya Rp200 ribuan dari harga LED TV biasa untuk memperoleh Cinemax Soundbar.

Televisi ini adalah TV LED dengan speaker soundbar dan subwoofer. Perpaduan sistem tersebut akan menyajikan pengalaman menonton dengan suara yang menggelegar layaknya menonton di bioskop.  Pengendalian subwoofer dilengkapi dengan subwoofer level yang memudahkan menikmati suara bass dengan optimal.

Cinemax Soundbar dari Polytron
Kini berbagai film favorit dapat dinikmati bersama keluarga, terutama film laga. Suara yang lebih mantap dari Cinemax Sounbar menghasilkan aksi yang lebih hidup. Musik pun mengalun dengan indah saat diputar dengan televisi ini, sehingga hubungan keluarga pun lebih akrab dan menyenangkan.

“Demi memberikan rasa nyaman dan bebas khawatir bagi konsumen, Polytron memberikan garansi lima tahun untuk Cinemax Soundbar. Garansi tersebut sudah termasuk panel LED televisi,” ucap Bambang Athung, Product Manager Polytron untuk produk video.

Lama garansi yang diberikan untuk Cinemax Soundbar tersebut memang sama dengan TV LED Polytron lain. Demikian juga dengan fitur input HDMI dan USB multimedia yang juga tersedia pada Cinemax Soundbar layaknya TV LED Polytron lain. Polytron Cinemax Soundbar tersedia dalam beberapa pilihan ukuran, yaitu 32, 39, 43, 50 dan 55 inci.

Penempatan speaker soundbar pun bisa dilakukan sesuai dengan selera konsumen. Posisi tersebut bisa di atas meja, atau digantung pada dinding. Polytron memang merancang produk ini dengan penempatan soundbar yang fleksibel atau flexible soundbar placement. Keleluasaan penataan ini membuat konsumen lebih merdeka dalam menggunakan produknya, sesuai semangat hari kemerdekaan Indonesia. Apalagi Polytron memang produk asli Indonesia. Merdeka!
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email