IM3 Ooredoo Tawarkan Minggu Merdeka dengan Kuota Besar IM3 Ooredoo Tawarkan Minggu Merdeka dengan Kuota Besar ~ Teknogav.com

IM3 Ooredoo Tawarkan Minggu Merdeka dengan Kuota Besar


Teknogav.com – Sambut hari kemerdekaan Indonesia ke-74, IM3 Ooredoo menawarkan program “Minggu Merdeka". Pada program tersebut berbagai promo dan kegiatan seru disajikan. Di antaranya adalah Paket Sensa51 dengan kuota internet 51 GB, lalu ada Paket New Freedom dengan kuota 60 GB. Paket-paket tersebut ditawarkan dengan harga special dan diskon sampai Rp50 ribu.

“Program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggan dalam menjalankan kegiatan digital. Sesuai semangat tersebut, kami senang dapat menawarkan promo paket data terbaik dan bebas khawatir berkat dukungan jaringan 4G Plus Kual Indosat Ooredoo. Berbagai kegiatan seperti bermain game, menonton film, streaming musik, update media sosial, belanja online dan kebutuhan lainnya dapat dilakukan. Kami yakin hal ini makin membebaskan pelanggan menikmati internet,” ucap Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

Indosat Ooreddo berkomitmen terus mendukung koneksi internet yang kuat, sesuai semangat hari kemedekaan Indonesia. Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan dengan program Minggu Merdeka. Paket ini dapat menjadikan rakyat lebih kuat dalm kehidupan digital mereka.

Program Minggu Merdeka berlaku bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo sejak 12 Agustus 2019 sampai 18 Agustus 2019 di seluruh Indonesia. Promo tersebut berbeda setiap hari, dan berbagai iinternet seru tersebut dapat diakses dengan menekan kode USSD *123*51# atau melalui aplikasi MyIM3.

IM3 Ooredoo juga meluncurkan filter Augmented Reality (AR) yang biasa dipakai pada Instagram untuk memeriahkan program Minggu Merdeka ini. Filter tersebut memungkinkan pelanggan dapat bermain panjat pinang digital hanya dengan menggerakkan wajah. Akses ke filter Instagram ini ada di tautan pada bio akun Instagram IM3 Ooredoo di @im3ooredoo. Pastikan akses tersebut dilakukan dengan aplikasi Instagram di smartphone. Filter ini merupakan AR Gamification Instagram pertama di Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Minggu Merdeka ini bisa diakses melalui situs resmi IM3 Ooredoo, kode USSD *123$, dan aplikasi myIM3 dari smartphone. Yuk rayakan kemerdekaan ini dengan kebebasan memakai paket penawaran Program  Minggu Merdeka. Merdeka!
Share:

Artikel Terkini