Datascrip Rayakan Ulang Tahun dengan Tema Keragaman Budaya Indonesia Datascrip Rayakan Ulang Tahun dengan Tema Keragaman Budaya Indonesia ~ Teknogav.com

Datascrip Rayakan Ulang Tahun dengan Tema Keragaman Budaya Indonesia


Teknogav.com – Berdiri pada 10 Agustus 1969, Datascrip mengawali usahanya sebagai toko peralatan alat tulis bernama PD Matahari. Usaha ini didirikan oleh Joe Kamdani di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Berhasil merintis usaha selama 50 tahun, Datascrip pun merayakan ulang tahunnya di XXI The Ballroom Djakarta Theatre. Tema yang diusung pada perayaan ini adalah keragaman budaya Indonesia. Acara ini merupakan ekspresi kebahagiaan dan rasa syukur atas usia emas tersebut.

Irwan Kamdani – President Director pt. Datascrip (depan, ketiga dari kiri), Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip (tengah), bersama jajaran Direksi dan Komisaris pt. Datascrip saat Perayaan 50 Tahun Datascrip, di XXI The Ballroom Djakarta Theatre, Sabtu malam (10/8).
Perayaan ulang tahun Datascrip ini dihadiri oleh para principal, mitra bisnis, tokoh ekonomi dan bisnis nasional. Mereka telah mendukung perjalanan Datascrip selama ini. Datascrip menyadari pentingnya untuk terus memperkuat, mengembangkan dan menerapkan manajemen tim di era digital yang serba cepat, simple dan kompetitif ini. Hal ini dilakukan dengan memusatkan perhatian pada sumber daya manusia.

Joe Kamdani berfoto bersama Mari Elka Pangestu dan Adi Harsono pada saat menghadiri Perayaan 50 Tahun Datascrip di Jakarta, Sabtu, (10/8).
“Datascrip berawal dari perusahaan sederhana yang menjual alat tulis dan keperluan kantor. Saat ini Datascrip menjadi distributor dari berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, yang barang-barangnya diperlukan dalam bisnis dan perkantoran. Kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan atas berkat dan anugerah-Nya. Terima kasih juga kepada seluruh mitra usaha dan karyawan, yang telah membawa Datascrip pada hari jadinya ke-50 tahun,” ucap Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip.
(kiri ke kanan): Sofjan Wanandi, Lucia Kamdani, Joe Kamdani dan Riantini Wanandi berfoto bersama saat menghadiri Perayaan 50 Tahun Datascrip di Jakarta, Sabtu, (10/8).
Salah satu panduan utama dalam setiap tindakan manajemen dan seluruh pegawai Datascrip adalah prinsip "Berhasil di atas Keberhasilan". Arti dari prinsip ini adalah mendukung keberhasilan bawahan jika atasan atau pimpinan ingin berhasil. Kantor pusat Datascrip berada di Kemayoran Jakarta yang juga dilengkapi dengan Datascrip Service Center. Berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen seperti garansi produk, perbaikan dan perawatan disediakan oleh Datascrip Service Center ini.

Berbagai tarian daerah ditampilkan sebagai bentuk kebanggaan dan kecintaan Datascrip, sekaligus melestarikan keragaman budaya bangsa.
Wilayah cakupan Datascrip Service Center cukup luas, cabangnya tersebar di berbagai kota. Ada dukungan authorized service juga yang jumlahnya lebih dari 150 titik di berbagai kota di Indonesia.


Joe Kamdani – Mentor pt. Datascrip menyampaikan kata sambutan pada Perayaan 50 tahun Datascrip

“Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi akan terus dihadirkan oleh Datascrip,” ucap Irwan Kamdani – President Director pt. Datascrip.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email