vivo Gelar Kompetisi PUBG dengan vivo Z1 Pro yang Powerful Inside vivo Gelar Kompetisi PUBG dengan vivo Z1 Pro yang Powerful Inside ~ Teknogav.com

vivo Gelar Kompetisi PUBG dengan vivo Z1 Pro yang Powerful Inside



Teknogav.comvivo Z1 Pro sudah resmi melenggang di pasaran sejak 16 Agustus 2019. Demi membuktikan “Powerful Inside” smartphone tersebut vivo menggelar kompetisi mobile gaming PUBG. Tajuk yang diusung vivo adalah “vivo Z1 Pro Battle PUBG Competition”. Mitra penyelenggara kompetisi ini adalah Erafone dan tentunya mengajak para penggemar vivo, komunitas gaming dan PUBG community untuk bergabung dan mengenal lebih dekat vivo Z1 Pro.

Babak kualifikasi kompetisi diselenggarakan tanggal 24-30 Agustus 2019 di delapan lokasi yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Semarang. Selain itu tersedia juga babak kualifikasi secara online juga dilangsungkan pada 26-30 Agustus 2019. Pendaftaran kualifikasi online dapat dilakukan di situs resmi vivo, yaitu www.vivosmartphone.id.

Para peserta yang lolos babak penyisihan akan kembali bertanding di babak final yang digelar di Taman Anggrek. Final tersebut akan diselenggarakan pada ajang Gadget Innovation Week (GIW) 2019.
vivo Z1 Pro
Smartphone ini memang mumpuni untuk mobile gaming berkat fitur vivo Multi-Turbo dengan lima perubahan penting dan Ultra Game Mode terbaru. Lima update pada Multi-Turbo adalah Center Turbo, Net Turbo, AI  Turbo, Cooling Turbo dan Game Turbo. Berikut ini masing-masing fungsinya.
  • Center Turbo berfungsi menyelesaikan masalah lag pada game
  • Net Turbo memastikan koneksi stabil dengan internet saat bermain game
  • AI Turbo berfungsi untuk mengetahui aplikasi dan game yang sedang digunakan sehingga bisa mempercepat waktu booting ulang
  • Cooling Turbo akan membuat perangkat vivo Z1 Pro tidak cepat panas ketika digunakan bermain game dalam waktu lama
  • Game Turbo yang membuat tampilan grafis saat bermain game menjadi lebih halus
Sementara itu Ultra Game Mode dilengkapi dengan pengubah suara, sound localization untuk training center, 4D vibration,  dan ‘Do Not Disturbmode. Pengguna juga bisa tetap siaga pada game yang sedang berjalan dengan fitur Game Countdown.

Bagi yang penasaran ingin memakai vivo Z1 Pro, smartphone ini sudah dijual di vivo official store dan mitra resmi vivo. Paket bundling vivo Z1 Pro sudah termasuk kartu perdana Indosat Ooredoo dengan kuota 25 GB + 5 GB untuk kegiatan mobile gaming selama 3 bulan.  Kuota tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp50 ribu setiap bulan.

Paket vivo Z1 Pro
Harga yang dibandrol pada vivo Z1 Pro adalah Rp3.099.000 dan tersedia juga sejumlah paket bonus dan benefit lainnya.  Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black.

Spesifikasi vivo Z1 Pro

Layar smartphone memiliki desain Ultra O Screen berukuran 6,53 inci, resolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel) dan rasio aspek 19,5:9. Lapangnya layar tersebut dan juga ketajamannya membuat sangat pas untuk bermain mobile gaming.

Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 712 AIE yang kinerjanya didukung RAM 4 GB dan prosesor grafis Adreno 616. Kinerja chipset 10% lebih cepat jika dibandingkan Snapdragon 710, dan 25% lebih cepat dibandingkan Snapdragon 660. Rendering grafis pun 40% lebih cepat sehingga kegiatan sehari-hari lebih menyenangkan.

vivo Z1 Pro
Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 Pie yang dikemas dengan antarmuka Funtouch 9. Media penyimpanan internal dibekali kapasitas 64 GB, dan masih bisa diperbesar dengan memori eksternal sampai 256 GB. Smartphone ini juga bisa membaca flashdisk melalui kabel USB On-The-Go (OTG). Baterai berkapasitas 5000 mAh smartphone pun dijejali berbagai fitur canggih seperti 18W Dual-Engine Fast Charging dan Reverse Charging.

Fotografi smartphone ini menggunakan AI Triple Camera dengan flash LED di bagian belakang dan AI Selfie Camera di bagian depan. Resolusi masing-masing sensor pada Triple Camera adalah 16 MP, 8 MP AI Super Wide-Angle Camera dan 2 MP Bokeh. Kamera swafoto tersebut memiliki resolusi 32 MP dengan kemampuan HDR dan merekam video dengan resolusi tinggi.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email