Demo NBA 2K20 Siap Dimainkan 21 Agustus 2019, Catat Tanggalnya Ya!


Teknogav.com – Demo NBA 2K20 siap diunduh dan dimainkan pada  21 Agustus 2019 ini. Pada versi demo ini, pemain bisa mencoba berbagai konfigurasi pada fitur MyPLAYER dengan menguji MyCAREER bulder versi terkini. Kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan pemain yang gaya bermainnya paling sesuai. Periode demo tersebut lumayan lama, yaitu dua minggu sampai peluncuran resmi pada 6 September 2019. Demo ini dapat dimainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One.

Bagi yang masih bingung mengneai MyPLAYER dan MyCareer, yuk simak penjelasannya berikut ini.

MyPLAYER

Ini adalah fitur untuk membuat pemain terbaik versi sendiri. Ciri khas pemain mencakup gaya penampilan, karakter, peningkatan stats dan jenis sepatu yang dikenakan pemain.Pada demo NBA 2K ini beberapa konfigurasi MyPlayer dapat dicoba sampai mendapatkan pemain paling sesuai dengan gaya permainan sendiri. Kerennya lagi, profil pemain ini tak akan hilang, karena bisa lanjut dimainkan pada NBA 2K20 yang akan diluncurkan pada 6 September nanti.

NBA 2K20 edisi Standard dan edisiLegend
NBA 2K20 edisi Standard dan edisiLegend

MyCAREER

Ini merupakan story mode dari seri NBA 2K, mode ini memungkinkan untuk menentukan karir pemain NBA. Alur dari karir ini sangat flaksibel, bisa dimulai dengan bermain di beberapa pertandingan tingkat kampus sebelum NBA draft atau tamat sekolah. Setelah itu melanjutkan menjadi pemain di kursi cadangan, kemudian merintis karir sampai menjadi starter dan meraih NBA All-Star.



Pengembang dan Penerbit NBA 2K20

NBA 2K dikembangkan oleh 2K, perusahaan yang mengembangkan dan mempublikasikan hiburan interaktif secara global untuk sistem konsol, PC, ponsel dan tablet. Perusahaan yang didirkan pada 2005 ini menerbitkan karya dalam genre paling populer saat ini. Genre game yang dikembangkan dan dipublikasikan 2K antara lain adalah shooters, action, role-playing strategy, sports, casual dan family entertainment.

Beberapa karya dalam genre permainan paling populer saat ini diterbitkan 2K. Genre tersebut mencakup shooters, action, role-playing, strategy, sports, casual dan family entertainment. Beberapa studio pengembang terbaik dimiliki oleh P2K ini, beberapa di antaranya adalah Firaxis Games, Visual Concepts, Hangar 13, Cat Daddy Games dan 2K China. Koleksi karya 2K mencakup waralaba BioShock®, Borderlands™, Mafia, dan XCOM®, seri kesayangan milik Sid Meier’s Civilization, Evolve™, Battleborn®, waralaba populer milik WWE 2K dan NBA 2K, yaitu permainan olahraga tahunan dengan peringkat tertinggi untuk generasi game konsol masa kini.

Sementara itu Take Two Interactive Software, Inc. yang berpusat di New York ini merupaka pengembang, penerbit dan pemasar hiburan interaktif terkemuka untuk konsumen di seluruh dunia. Pengembangan dan penerbitan produk dilakukan melalui label di bawah naungan Rockstar Games dan 2K, serta label Private Division dan Social Point, pengembang permainan Ponsel terkemuka. Produk dirancang untuk sistem konsol, PC, smartphone dan tablet, serta disalurkan melalui toko, unduhan digital, dan platform daring serta layanan cloud streaming.
Share:

Topik Populer