Dukung Kemajuan eSport, Logitech G Sumbangkan Peralatan Gaming ke Sekolah Dukung Kemajuan eSport, Logitech G Sumbangkan Peralatan Gaming ke Sekolah ~ Teknogav.com

Dukung Kemajuan eSport, Logitech G Sumbangkan Peralatan Gaming ke Sekolah

Teknogav.com – Kini eSport di Indonesia telah diakui sebagai profesi yang menjanjikan. Selain sebagai atlet atau profesional gamer, profesi lain di bidang eSport adalah menjadi Caster, Game Developer dan lain-lain. Berpijak pada hal tersebut, Logitech G berusaha turut serta dalam memajukan industri eSport ini dengan memberi sarana sejak usia dini, yaitu di sekolah-sekolah.

Layaknya olahraga pada umumnya, eSport pun perlu dilatih sejak dini untuk mengembangkan keahlian dan keterampilan. Logitech G adalah brand gaming dari Logitech yang memiliki produk dan teknologi gaming. Serangkaian kunjungan ke sekolah-sekolah di Jakarta dilakukan oleh Logitech G.

Berbagai peralatan gaming berupa mouse, keyboard dan headset pun disumbangkan Logitech G untuk mendukung perlengkapan e-lab sekolah-sekolah tersebut. Ini merupakan bentuk dukungan Logitech G pada perkembangan dan kemajuan e-Sport di Indonesia.

“Logitech adalah perusahaan Consumer Electronics yang bergerak di bidang teknologi gaming, maka kami pun berkomitmen mendukung kemajuan e-Sport di Indonesia,” ucap Ismail Maksum, Country Manager Logitech di Indonesia.
Penggunaan Perlengkapan eLab Sekolah
Pemberian perlengkapan gaming ini dilakukan ke beberapa sekolah secara merata, baik di Jakarta bagian Timur, Selatan, Barat, Pusat, dan Utara. Beberapa sekolah tersebut adalah SMA Fons Vitae 1 Matraman di Jakarta Timur, SMA Al Azhar 2 Pejaten di Jakarta Selatan, SMA Katholik Ricci 1 Glodok di Jakarta Barat, Sekolah Bunda Mulia dan Kolese Kanisius Menteng di Jakarta Pusat, serta SMK 5 PENABUR Kelapa Gading di Jakarta Utara.

Drs H. Abu Hurairah, Kepala Sekolah Al-Azhar 2 di Pejaten, Jakarta Selatan mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian Logitech G. “Kami bersyukur perusahaan global seperti Logitech memperhatikan kebutuhan dan perkembangan, terutama di dunia digital,” ucapnya.


“Pemberian peralatan gaming Logitech G dilakukan agar sekolah-sekolah dapat mencetak atlet-atlet eSport berbakat. Kami berpendapat potensi bibit-bibit atlet eSport di Indonesia,” ucap Nicole Constance, Cluster Category Manager Gaming, Logitech Indonesia Representative.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email